whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Berapa Lama Baterai Telepon Tanpa Kabel Bertahan?

Telepon tanpa kabel menggunakan berbagai jenis baterai isi ulang, tergantung pada pabrik dan model telepon. Telepon dikirim dengan pengisian baterai hampir habis sehingga penting untuk mengisi penuh baterai, biasanya dalam semalam, sebelum Anda menggunakan telepon. Mungkin diperlukan beberapa siklus pengisian daya untuk memaksimalkan pengisian daya baterai Anda. Setelah diisi, baterai akan bertahan antara satu hingga tiga tahun berdasarkan penggunaan dan perawatan baterai Anda.

Mengisi Baterai Baru
Telepon nirkabel dikirim dengan baterai hampir habis. Anda mungkin masih dapat menghidupkan telepon dengan muatan kecil yang tersisa. Namun, penting untuk mengisi penuh baterai sebelum menggunakannya. Colokkan adaptor AC untuk pengisi daya ke dinding dan kemudian masukkan telepon ke pengisi daya, pastikan sudah benar-benar duduk di dudukan. Tergantung pada model Anda, Anda mungkin melihat simbol atau cahaya pengisian muncul di handset atau dasar telepon. Biarkan ponsel terisi daya semalam sebelum menggunakan.

Waktu Bicara Baterai
Berapa lama Anda dapat menggunakan telepon pada baterai yang terisi penuh bervariasi. Tergantung pada usia baterai, model dan fitur telepon serta kebutuhan daya peralatan. Anda dapat mengetahui berapa lama baterai ponsel Anda akan bertahan dari informasi yang disertakan dengan ponsel Anda atau melalui panduan pembeli seperti CNET atau "Laporan Konsumen." Baterai yang terisi penuh biasanya baik selama delapan hingga 12 jam, tetapi bisa lebih lama atau lebih pendek.

Berapa Lama Baterai Bertahan?
Baterai isi ulang secara bertahap akan kehilangan kemampuannya untuk menahan muatan waktu. Secara umum, baterai dapat menyimpan muatan penuh untuk antara 500 hingga 800 siklus pengisian /pengisian ulang. Siklus pengisian adalah penipisan total dan kemudian mengisi ulang baterai. Tetapi kebanyakan orang tidak kehabisan baterai setiap kali sebelum diisi. Baterai harus bertahan rata-rata antara satu dan tiga tahun.

Menyimpan Baterai
Jika Anda tidak akan menggunakan telepon nirkabel Anda untuk jangka waktu yang lama, Anda harus menyimpan baterai dengan benar untuk memaksimalkan masa pakainya. Jalankan baterai ke sekitar 30% dari biaya dan lepaskan dari telepon, jika memungkinkan. Simpan baterai di tempat yang sejuk dan gelap seperti pintu lemari es Anda - bukan di freezer!

Daur Ulang Baterai Isi Ulang
Saat saatnya mengganti baterai yang dapat diisi ulang, jangan hanya membuangnya Sampah. Baterai mengandung logam seperti merkuri, timah, kadmium, dan nikel dapat mencemari lingkungan jika tidak dibuang dengan benar. Beberapa negara bagian, seperti California, mengharuskan Anda mendaur ulang baterai lama Anda. Anda dapat mencari tempat untuk mendaur ulang baterai bekas di Sumberdaya di bawah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303240.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Berapa Lama Apakah TV Plasma Bertahan?

    Burnout TV plasma adalah masalah umum di kalangan konsumen. Pertanyaan ini tidak memiliki jawaban yang pasti. Teknologi dan sains terus berubah, demikian pula harapan hidup televisi plasma. Pada awal 2009, konsumen dapat mengharapkan sekitar 60.000 jam menonton, jika mereka merawat TV mereka dengan

  • Berapa Lama Lampu DLP Berlangsung?

    Digital light processing (DLP) adalah teknologi yang dipatenkan oleh Texas Instruments untuk membuat televisi proyeksi belakang --- alternatif untuk LCD atau televisi plasma yang dirancang untuk tinggi menonton televisi definisi (HDTV). Dalam perangkat televisi DLP, lampu memasok pencahayaan untuk m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com