whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Menguras Baterai Ponsel?

Baterai ponsel, mirip seperti baterai mobil, akan mengering saat sedang digunakan. Tindakan dan pola penggunaan tertentu akan meningkatkan laju pengeringan. Namun, kecuali telepon dimatikan sepenuhnya, baterai selalu menguras daya sampai batas tertentu. Setelah baterai ponsel benar-benar kehabisan daya, ponsel itu sendiri menjadi tidak berguna sampai diisi kembali.

Penggunaan
Salah satu alasan paling umum untuk menguras baterai ponsel adalah penggunaan yang berlebihan. Berbicara, menjelajahi web, mengirim pesan teks, dan menonton video semuanya akan menghabiskan baterai ponsel Anda. Menurut Technology.inc.com, Anda harus mengisi baterai ponsel Anda setiap hari, dibandingkan dengan setiap hari. Pengisian yang berlebihan sebenarnya akan merusak baterai ponsel Anda. Jika Anda tidak berada di dekat outlet - dan tidak berencana untuk berada dalam waktu dekat - batasi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk ponsel Anda.

Suhu
Menempatkan ponsel Anda di sangat lingkungan yang panas atau sangat dingin dapat menyebabkan baterai dalam baterai habis. Jangan pernah meninggalkan ponsel Anda di dalam mobil di hari yang panas, terutama jika ponsel akan terkena sinar matahari langsung. Selama musim dingin, pastikan ponsel Anda tertutup dan terlindungi. Dingin yang ekstrem dapat menyebabkan lampu redup pada ponsel Anda, dan memperlambat waktu responsnya, menurut Popular Mechanics. Baterai ponsel yang terlalu panas berisiko meledak.

Gunakan dengan Bijaksana
Salah satu cara untuk mencegah agar baterai tidak terkuras adalah dengan membiarkan ponsel Anda bergetar atau berdering, dibandingkan dengan keduanya. Jika Anda berada di lingkungan yang keras, letakkan ponsel Anda di getar dan dekatkan dengan tubuh Anda. Jika ruangan sepi, nyalakan dering dan matikan getar. Jika Anda menggunakan ponsel di dekat outlet, colokkan. Ponsel akan mematikan listrik dari outlet dibandingkan dengan baterai. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengisi daya ponsel Anda saat menggunakannya. Jika memungkinkan, hindari menjalankan beberapa aplikasi sekaligus pada ponsel Anda karena ini akan menyebabkan baterai lebih cepat habis.

Pencegahan
Pencegahan terbaik terhadap baterai ponsel yang menguras adalah dengan meminimalkan jumlah baterai. waktu Anda menggunakannya. Sebelum mengirim pesan teks, tanyakan pada diri Anda apakah pesan itu benar-benar layak dikirim. Jangan biarkan ponsel Anda 24 jam sehari. Ketika tidak digunakan - terutama jika Anda tidak mengharapkan panggilan masuk - matikan ponsel. Anda selalu dapat membalas panggilan atau pesan apa pun yang Anda lewatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306699.html

Telepon
  • Cara Menguji Baterai Telepon Tanpa Kabel

    Ponsel tanpa kabel biasanya membutuhkan satu atau dua baterai agar dapat berfungsi. Di suatu tempat di rumah Anda, Anda banyak memiliki koleksi baterai. Baterai mungkin baru, lama atau bekas. Namun, Anda mungkin tidak tahu persis berapa umur mereka atau apakah masih bagus untuk digunakan. Cari t

  • Cara Mengisi Daya Ponsel dari Baterai 6-Volt

    Mengisi daya ponsel dengan baterai 6-volt dapat dilakukan, tetapi itu tergantung pada kebutuhan daya ponsel. Ponsel dilengkapi dengan berbagai kebutuhan daya. Beberapa telepon menggunakan 3,6 volt, 5,0 volt atau lebih. Baterai 6-volt paling cocok untuk ponsel yang membutuhkan 5,0 volt. Ini meminimal

  • Apa yang Dilakukan WiFi pada Ponsel?

    Smartphone seperti Apple iPhone dan Motorola Droid memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas, tetapi akses Internet menempati peringkat sebagai salah satu yang paling penting. Dengan akses Internet, pengguna dapat memeriksa surat mereka, menjelajahi web dan mengunduh konten multimedia. Namun, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com