whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Siklus Daya pada Baterai Android

Dengan daya, siklus baterai perangkat Android Anda benar-benar menghabiskan daya baterai dan baterai ponsel, sehingga menyebabkannya diatur ulang. Siklus daya menjadi solusi bagi banyak masalah umum, termasuk kelambatan, kehilangan akses Internet, aplikasi dan fungsi yang dibekukan, atau telepon yang tidak mau hidup. Beberapa pendukung siklus daya juga menyatakan bahwa melakukan siklus daya secara teratur akan memperpanjang umur dan efisiensi baterai ponsel Anda.

Langkah 1
Mengisi daya baterai ponsel sepenuhnya. Setelah ikon baterai penuh, cabut pengisi daya dan matikan telepon.

Langkah 2
Balikkan ponsel dan lepaskan penutup kompartemen baterai. Anda dapat melakukan ini pada sebagian besar ponsel Android dengan menggesernya dengan ibu jari Anda.

Langkah 3
Lepaskan baterai. Ini biasanya dilakukan dengan meletakkan kuku Anda di lekukan kecil di bagian atas kompartemen baterai dan mencabut baterai dari ponsel.

Langkah 4
Biarkan baterai keluar selama satu menit. Ini memberi baterai dan waktu telepon untuk sepenuhnya menghilangkan sisa daya yang tersisa.

Langkah 5
Ganti baterai dan penutupnya. Pastikan baterai diletakkan rata di kompartemennya atau penutupnya tidak akan menutup dengan benar.

Langkah 6
Colokkan pengisi baterai. Telepon akan menampilkan ikon baterai dan kata "Mengisi daya."
Tunggu telepon terisi penuh dan hidupkan kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311419.html

Telepon
  • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

    Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Berapa Lama Baterai Telepon Tanpa Kabel Bertahan?

    Telepon tanpa kabel menggunakan berbagai jenis baterai isi ulang, tergantung pada pabrik dan model telepon. Telepon dikirim dengan pengisian baterai hampir habis sehingga penting untuk mengisi penuh baterai, biasanya dalam semalam, sebelum Anda menggunakan telepon. Mungkin diperlukan beberapa siklus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com