whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Sprint

Sprint adalah salah satu operator telepon seluler terbesar di dunia. Perusahaan telah melayani lebih dari 48 juta pelanggan dengan lebih banyak lagi beralih ke Sprint setiap hari. Terkadang, pengguna Sprint dapat melupakan kata sandi yang diperlukan untuk membuka kunci fitur tertentu. Oleh karena itu, memahami cara mengatur ulang kata sandi pada ponsel Sprint Anda akan sangat berguna ketika Anda mendaur ulang ponsel Anda atau jika Anda lupa kata sandi ke fitur penting, seperti pesan suara.

Langkah 1
Hubungi Sprint untuk mengatur ulang kata sandi Anda jika Anda secara tidak sengaja mengunci diri dari ponsel Anda. Nomor untuk dihubungi Sprint adalah 888-211-4727. Anda juga dapat memanggil * 2 dari ponsel Anda untuk ditransfer langsung ke departemen layanan pelanggan Sprint.

Langkah 2
Untuk mengubah kata sandi pesan suara Anda, Anda memiliki opsi untuk memanggil Sprint atau mengubahnya secara online. Jika Anda telah mendaftar untuk akun dengan Sprint di www.sprint.com/mynextel, cukup masuk ke akun Anda. Temukan tab "pelanggan" di beranda. Klik tab dan gulir ke bagian "setel ulang kata sandi." Anda akan memiliki opsi untuk mengatur ulang kata sandi pesan suara Anda dari sana.
Sprint akan mengeluarkan kata sandi sementara untuk Anda. Kata sandi terdiri dari tujuh digit terakhir ponsel Anda. Hubungi voicemail Anda dan ikuti petunjuknya untuk mengubah kata sandi Anda. Masukkan tujuh digit, lalu ikuti petunjuk untuk memasukkan kata sandi baru Anda. Ikuti petunjuknya hingga Anda mendengar pesan konfirmasi.

Item yang Anda perlukan

  • Telepon seluler
  • Komputer
  • Telepon darat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303000.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

      Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

      iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com