whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Pesan Suara untuk Telepon VoIP Allworx

Allworx adalah sistem telepon darat voice-over-IP yang memungkinkan pengguna untuk mengakses kotak pesan suara mereka dari dalam atau luar jaringan. Kotak pesan suara mengharuskan pengguna untuk memasukkan kata sandi untuk mengakses pesan pesan suara. Kata sandi dapat diatur ulang melalui menu telepon, atau oleh Administrator Sistem Allworx.

Langkah 1
Tekan "6" diikuti dengan nomor ekstensi Anda. Jika Anda memutar dari saluran luar, tekan "6" dan masukkan ekstensi Anda.

Langkah 2
Masukkan kode sandi Anda dengan menekan nomor itu pada tombol telepon, lalu tekan "#."
< h4> Langkah 3
Tekan tombol "4" untuk menuju ke menu utama.
Pilih opsi "1" untuk mengatur ulang kata sandi pesan suara Anda.

Kiat
Jika Anda tidak ingat kata sandi Anda, Anda harus menghubungi Administrator Sistem Allworx Anda untuk mengatur ulang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306425.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

    Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com