whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Pengubah CD di Ford

Pengubah CD yang dilengkapi beberapa kendaraan Ford bisa menjadi terlalu panas dan terkunci, menerangi pesan kesalahan pada tampilan unit kepala. Pengubah CD asli mengalami ketidakmampuan untuk melepaskan panas dengan benar setelah operasi yang berkepanjangan atau ketika matahari menghajar dashboard tepat di atas pengubah. Ford memperbaiki masalah ini dengan memasang kipas yang lebih besar di changer, tetapi changer yang lebih lama masih ada, dengan fan yang lebih kecil dan tidak efektif. Dalam banyak kasus, Anda perlu menghapus changer dari Ford Anda dan mengirimnya ke bengkel radio untuk memasang kipas yang lebih besar.

Langkah 1
Buka kap mesin Ford Anda di akhir hari.

Langkah 2
Temukan dan lepaskan kabel baterai negatif dari terminal negatif pada baterai dengan kunci inggris.

Langkah 3
Tunggu hingga pagi berikutnya dan sambungkan kembali kabel baterai negatif secara terbalik dari cara Anda melepaskannya. Tutup kapnya bila sudah selesai.
Masukkan kunci kontak dan putar ke posisi lari. Tonton CD changer Anda untuk melihat apakah CD disetel ulang. Jika tidak, bawa Ford ke departemen servis Ford lokal Anda atau bengkel stereo otomotif untuk memperbaiki dan mengganti pengubah CD, tergantung pada tingkat kerusakannya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kunci baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303162.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

      Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com