whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor PUK Anda

Kunci Buka Pin (PUK) adalah kode yang ditetapkan untuk kartu SIM ponsel Anda oleh penyedia layanan Anda. Jika Anda memasukkan pin yang salah, ponsel akan mengunci dan meminta Anda memasukkan "kode PUK" Anda. Anda harus memasukkan kode enam digit yang benar untuk mengembalikan telepon ke layanan. Penyedia layanan Anda dapat membantu Anda mendapatkan kode PUK yang tepat untuk kartu SIM Anda.

Langkah 1
Periksa akun penagihan online Anda untuk melihat apakah ada opsi untuk mengatur ulang kartu SIM Anda. Cari "Buka blokir kartu SIM" atau "Reset kartu SIM." Jika penyedia layanan Anda memiliki opsi ini, ikuti instruksi untuk mendapatkan PUK Anda.

Langkah 2
Hubungi penyedia layanan ponsel Anda dan jelaskan bahwa ponsel Anda meminta Anda memasukkan kode PUK. Anda harus memberikan informasi untuk mengidentifikasi diri Anda, seperti alamat surat Anda saat ini, tanggal lahir, atau empat digit terakhir dari nomor jaminan sosial Anda.
Masukkan nomor ke dalam ponsel Anda saat Anda sedang menggunakan penyedia layanan. Ini akan memastikan bahwa kode PUK berfungsi sebelum Anda menutup telepon.

Peringatan

  • Jangan menebak kode PUK. Kode PUK gagal jika Anda lupa PIN: jika kartu SIM menerima tiga atau lebih kode PUK yang salah setelah memasukkan PIN yang salah, maka bisa dimatikan (mengharuskan Anda membeli kartu SIM baru).


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303042.html

  • Telepon
    • Cara Membatasi Nomor Anda

      Membatasi nomor telepon adalah proses yang relatif mudah yang membantu Anda menjaga privasi Anda. Anda dapat membatasi nomor telepon dengan memasukkan urutan karakter sebelum memanggil nomor tersebut, atau menggunakan metode yang lebih terlibat yang akan mengakibatkan pembatasan nomor pada semua

    • Cara Membatasi Telepon Anda

      Membuka blokir nomor ponsel Anda memungkinkannya muncul di ID pemanggil dan jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Anda dapat membuka blokir dari semua panggilan, atau membuka blokir dari panggilan tertentu. Jika kapan saja Anda ingin memblokir nomor Anda, Anda dapat melakukannya juga. Lan

    • Cara Menemukan Alamat Menggunakan Nomor Faks

      Mesin pencari dan berbagai layanan online memungkinkan untuk mencari alamat dan nomor telepon hampir semua orang dengan mudah menggunakan pencarian terbalik. Tidak ada situs pencarian faks balik yang hanya menemukan nomor faks dan nama orang atau perusahaan dan alamat mereka. Ini tidak berarti b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com