whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor, Alamat, dan Nama Telepon

Nomor telepon, alamat, dan nama, adalah catatan paling umum yang dapat ditemukan online tanpa membayar biaya besar. Anda dapat memperoleh informasi yang akurat hanya dengan sedikit menjelajah web, dan mengarahkan ke situs yang tepat. Beberapa catatan akan mudah ditemukan, sementara yang lain mungkin membutuhkan banyak waktu dan penelitian yang lebih mendalam.

Langkah 1
Buka direktori Nomor Telepon Resmi halaman putih (lihat Sumberdaya) .

Langkah 2
Temukan nomor telepon dan /atau alamat seseorang dengan memasukkan nama. Ketikkan nama orang yang Anda cari di formulir data yang tersedia untuk entri nama depan dan belakang. Klik "Temukan" untuk melihat nomor telepon dan alamat yang akan dibuat untuk nama yang Anda masukkan.

Langkah 3
Cari informasi dengan mencari setiap aspek dari nama atau alamat secara individual. Opsi pencarian terbalik memberi Anda lebih banyak cara untuk menemukan siapa yang Anda cari. Anda dapat mencari seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon, daripada hanya mencari berdasarkan nama, karena nama dapat membuat banyak hasil, sehingga sulit untuk menguraikan satu orang dari orang lain. Klik pada tab Reverse Lookup di bagian atas layar White Pages.

Langkah 4
Anda juga dapat menemukan orang berdasarkan nomor telepon. Ketikkan nomor telepon dengan kode area, ke dalam formulir data Reverse Phone Number untuk menemukan nama dan alamat individu dengan nomor telepon yang Anda masukkan. (Lihat bagian Peringatan untuk kemungkinan pembatasan.)
Berikan alamat untuk mencari nama dan nomor telepon. Di layar Reverse Lookup, jika mungkin, ketikkan alamat untuk menemukan nama dan nomor telepon orang atau bisnis yang berlokasi di lokasi itu.

Tips
Ingat saat Anda mencari informasi seperti ini Anda harus membawa sesuatu ke meja untuk mendapatkan sesuatu. Beberapa jenis yayasan harus didirikan untuk mengumpulkan informasi. Anda harus memiliki nama, nomor telepon, atau alamat sebelum mencari informasi tambahan tentang seseorang. Jika Anda tidak memiliki setidaknya satu informasi, Anda sama sekali tidak memiliki titik awal atau sesuatu untuk dikembangkan.
Tetap di situs pencarian paling terkemuka. Selain Whitepages, 411.com, juga bagus.

Peringatan

  • Waspadai situs scam yang menjanjikan hasil pencarian yang akan menampilkan informasi ini dengan biaya. Beberapa situs mungkin meminta Anda membayar untuk jenis informasi ini. Nomor telepon, alamat, dan nama adalah informasi gratis yang tidak memerlukan laporan latar belakang terperinci. Maklum bahwa beberapa nomor telepon dan alamat benar-benar pribadi. Akibatnya, mereka tidak dapat diambil online atau di buku telepon. Nomor ponsel biasanya tidak dapat diakses secara online dan menemukannya mungkin tidak layak. Di antara hasil pencarian telepon lainnya, pembatasan akan berlaku jika nomor telepon tidak terdaftar di bawah orang yang Anda cari. Dalam kebanyakan kasus, layanan telepon terdaftar ke kepala rumah tangga. Ini adalah satu-satunya nama yang akan muncul ketika nomor telepon digunakan dalam Reverse Lookup. Akibatnya, siapa pun yang tinggal di rumah, dengan orang tersebut, tidak akan terdaftar ketika hasil pencarian nomor telepon terbalik dihasilkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301257.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

      Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com