whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengembalikan Kartrid HP yang Rusak

Semua kartrid printer HP dilindungi oleh garansi pabrik sehingga jika Anda menemukan kartrid Anda rusak, Anda dapat mengembalikannya untuk penggantian. Walaupun HP biasanya tidak menerima penggantian dari konsumen, HP memiliki sistem dengan para pengecernya untuk membuat prosesnya sebebas mungkin. Setelah Anda menentukan bahwa kartrid dilindungi oleh garansi, cukup bawa kembali kartrid ke tempat Anda membelinya, beserta formulir informasi yang diperlukan dan contoh pekerjaan cetak menggunakan kartrid yang rusak.

< h3> Mengembalikan Kartrid
Setiap kartrij printer HP dilengkapi dengan formulir informasi layanan yang terlampir dalam kemasannya. Sebelum mengembalikan printer yang rusak, terlebih dahulu pastikan kartrid dilindungi oleh garansi HP, lalu isi formulir informasi. Jika Anda tidak lagi memiliki formulir informasi, Anda dapat menuliskan deskripsi masalah serta nama, alamat, nomor telepon dan tempat Anda membeli kartrid. Cetak halaman sampel menggunakan kartrid yang rusak di printer Anda dan sertakan ini bersama dengan formulir informasi. Bawa kedua kertas ini, kartrij dan kwitansi Anda ke tempat pembelian untuk kartrij pengganti. Anda juga dapat menghubungi 1-800-HPINVENT untuk informasi tambahan tentang penggantian kartrid.

Cakupan Garansi
Kartrid tinta dan printhead HP dilindungi oleh garansi pabrik untuk bebas dari segala kerusakan bahan atau pembuatan selama periode cakupan yang ditentukan. Garansi hanya mencakup kartrij tinta HP ketika digunakan pada printer HP yang sesuai atau perangkat pencetakan resmi lainnya. Untuk memastikan kartrid Anda digunakan pada printer yang ditunjuk - dan Anda tidak salah menggunakan model kartrid yang salah - periksa manual produk printer. Manual ini mencantumkan kartrid yang sesuai yang dapat digunakan dengannya.

Masa Cakupan Garansi
Setiap kartrid printer HP memiliki tanggal yang tercetak pada label. Lokasi bervariasi untuk berbagai model kartrid, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukannya dengan memeriksa kartrid selama satu tahun dan satu bulan dalam format "YYYY /MM" atau satu tahun, bulan dan tanggal dalam format "YYYY /MM /DD". Tanggal ini merupakan akhir dari masa jaminan. Tentu saja, masa pertanggungan garansi juga berakhir segera setelah kartrid kehabisan tinta, terlepas dari tanggal pada label.

Pengecualian Garansi
Garansi HP tidak mencakup kartrid cetak yang telah dirusak , termasuk kartrid yang diperbaharui atau diisi ulang. Kartrid tidak ditanggung karena cacat atau masalah akibat penggunaan biasa. Kartrid tidak tercakup oleh garansi jika telah disimpan atau digunakan dalam kondisi di luar lingkungan operasi printer, yang diterbitkan dalam lembar data printer. Misalnya, printer HP tipikal harus digunakan dalam suhu antara 50 dan 90,5 derajat Fahrenheit dengan kelembaban antara 10 hingga 80 persen. Printer (dan dengan demikian kartrijnya) hanya boleh disimpan dalam suhu antara -4 dan 104 derajat dengan kelembaban tidak melebihi 95 persen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312297.html

Printer
  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

    Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

  • Cara Mendaur Ulang Kartrid Tinta Epson

    Kartrid tinta kosong biasanya dibuang ke tempat sampah, tetapi dapat didaur ulang saja. Epson memungkinkan Anda mengirim kartrij tinta lama yang akan didaur ulang dan digunakan kembali. Jika Anda memilih untuk mengirim kartrid Anda ke Epson, tidak ada penggantian. Namun, Anda juga dapat mengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com