whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengetahui Berapa Banyak Tinta yang Saya Miliki di Dell Ink Cartridge

Printer inkjet Dell menggunakan kartrid tinta sekali pakai yang memiliki level tinta tertentu. Beberapa printer inkjet Dell memiliki monitor level tinta yang menganalisis penggunaan tinta dan memberikan peringatan ketika level mencapai titik tertentu. Printer inkjet Dell lainnya terus menggunakan kartrid tinta hingga berhenti berfungsi dengan benar. Memeriksa level kartrid tinta Anda secara berkala membantu Anda mengantisipasi kapan kartrid baru diperlukan, dan mencegah kualitas cetak yang buruk untuk proyek-proyek menit terakhir.

Langkah 1
Klik tombol "Windows" pada putaran sisi kiri menu desktop. Pilih "Control Panel" dari menu "Start".

Langkah 2
Pilih "Lihat perangkat dan printer" di bawah "Hardware and Sound." Klik dua kali ikon milik printer Anda. Daftar fitur dan opsi printer muncul. Pilih tautan berjudul "Opsi Printer."

Langkah 3
Klik tab "Layanan". Pilih "Level tinta" untuk melihat perkiraan level tinta. Tidak semua printer Dell memiliki perkiraan tinta yang terdaftar di bawah tab Layanan.

Langkah 4
Instal perangkat lunak Dell yang disertakan dengan printer Anda jika perkiraan level tinta tidak tercantum dalam tab "Layanan". Cetak halaman uji menggunakan perangkat lunak dengan mengklik "Cetak Halaman Uji." Jika level tinta printer Dell Anda rendah, muncul peringatan yang menampilkan perkiraan level kartrid tinta dan peringatan untuk mengganti kartrid.
Lihat layar LCD pada printer Dell Anda jika ada. Beberapa printer inkjet Dell menampilkan peringatan "Tinta Rendah" jika kartrid tinta Anda rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101309347.html

Printer
  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

    Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

  • Cara Mendaur Ulang Kartrid Tinta Epson

    Kartrid tinta kosong biasanya dibuang ke tempat sampah, tetapi dapat didaur ulang saja. Epson memungkinkan Anda mengirim kartrij tinta lama yang akan didaur ulang dan digunakan kembali. Jika Anda memilih untuk mengirim kartrid Anda ke Epson, tidak ada penggantian. Namun, Anda juga dapat mengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com