whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa itu ABBYY FineReader Sprint?

Pengguna mungkin mengenali ABBYY FineReader Sprint sebagai aplikasi yang dibundel dengan pemindai mereka dan yang muncul secara default ketika pengguna pertama kali menginstal CD perangkat lunak. Perangkat lunak pengenalan karakter optik, atau OCR, ini adalah favorit abadi di antara produsen pemindai. Versi "ringan" ini menyediakan fungsionalitas OCR dasar, dan pengguna dapat memilih untuk meningkatkan ke edisi profesional FineReader untuk kemampuan tambahan.

Fitur
ABBYY FineReader Sprint menyediakan satu tombol atau satu klik memindai dan membaca fungsionalitas. Dengan mengklik "Pindai ke Microsoft Word" atau "Pindai ke PDF yang dapat dicari," misalnya, pengguna dapat mengonversi konten dokumen fisik ke format elektronik yang kompatibel dengan Microsoft Word, Excel, dan Adobe Acrobat. Aplikasi ini juga mencakup fitur yang disebut ADRT Inovatif, yang berupaya mempertahankan format dan tata letak dokumen asli, meskipun kualitas dokumen yang buruk dapat memengaruhi output. Opsi dalam program memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kualitas dokumen yang dipindai dengan mengubah resolusi, mode, dan kecerahan pemindaian. ABBYY Screenshot Reader, aplikasi pengambilan di layar, adalah bagian dari paket FineReader.

Teknologi OCR
ABBYY FineReader Sprint menggunakan teknologi pengenalan ABBYY untuk membedakan antara karakter dan elemen format dalam gambar yang dipindai. Program pertama-tama menganalisis struktur gambar yang dipindai dan membagi dokumen menjadi blok teks, tabel, dan elemen format lainnya. Ini mengidentifikasi kata-kata dan karakter potensial dalam dokumen, membandingkannya dengan data yang telah ditentukan yang terkandung dalam program dan membuat keputusan tentang konteksnya. Karena ABBYY FineReader menyediakan dukungan untuk 36 bahasa, OCR dapat memperluas set pengesahannya untuk memasukkan perbandingan dengan karakter dalam bahasa-bahasa ini. Teknologi pengenalan adaptif memproses dan menyajikan konten gambar digital.

Versi
ABBYY FineReader Sprint dianggap sebagai versi "ringan" dari spektrum perangkat lunak OCR ABBYY, yang mencakup paket ABBYY FineReader Professional untuk fitur lengkap baik sistem operasi Mac dan Windows. ABBYY memungkinkan pengguna untuk mengunduh versi percobaan gratis dari perangkat lunak, dengan kapasitas pemindaian untuk 15 halaman dan kapasitas pemrosesan untuk total 50 halaman. Selain FineReader Sprint dan FineReader Professional, ABBYY menawarkan FineReader Express untuk pengguna bisnis kecil atau kantor rumahan.

Persyaratan Sistem
Versi saat ini, pada tanggal publikasi, dari FineReader Sprint mengharuskan pengguna mengoperasikan Windows 2000 atau lebih tinggi pada PC atau Mac OS X. Komputer harus mencadangkan 250 megabita ruang hard disk untuk instalasi dan memelihara setidaknya 512 megabita ruang hard disk untuk operasi normal. Perangkat lunak ini mendukung berbagai format dokumen, termasuk BMP, GIF, DCS dan JPEG, misalnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308287.html

Printer
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa Itu Dari Pencetak Toner?

    Printer digunakan di berbagai bidang kehidupan kita. Toner printer adalah bahan bakar yang membantu menempatkan kata ke kertas. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang terbuat dari toner printer? Ini adalah proses yang menarik yang membuat Anda lebih menghargai printer. Masa Awal Toner Je

  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com