whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu McAfee Antivirus?

McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menjaga komputer Anda bebas dari virus, worm, Trojan, dan program jahat lainnya.

Sejarah
McAfee didirikan pada 1989 oleh John McAfee, yang membuat solusi antivirus pertama yang tersedia sebagai shareware. Pada tahun 1992, McAfee menjadi McAfee Associates, Inc. Sejak itu, ia berfokus pada solusi antivirus dan keamanan dan dengan cepat menjadi salah satu raksasa di bidang ini.

Fitur
McAfee menggabungkan banyak fitur ke dalam anti Virus. Selain fitur perlindungan klasik yang ditemukan di sebagian besar produk antivirus, McAfee juga mengintegrasikan fitur Layar Penuh Senyap, yang menghentikan semua pemberitahuan antivirus agar tidak ditampilkan saat aplikasi layar penuh berjalan, sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan Anda. Fitur Secure File Shredder adalah fitur berguna lainnya, yang akan memungkinkan Anda untuk menghapus file rahasia secara permanen dan total, tanpa meninggalkan jejaknya dan menghilangkan semua kemungkinan pemulihan. Ini juga dioptimalkan untuk laptop, dengan mengintegrasikan mode hemat baterai yang akan meninggalkan pemindaian intensif yang membutuhkan lebih banyak daya dan sumber daya untuk nanti, ketika laptop Anda dicolokkan ke sumber listrik.

Biaya
Pada 2010, paket antivirus dasar McAfee, McAfee Antivirus Plus, harganya $ 39,99 untuk berlangganan satu tahun. Versi yang lebih kuat, McAfee Internet Security dan McAfee Total Protection, masing-masing datang dengan label harga $ 44,99 dan $ 49,99, untuk berlangganan satu tahun.

Keuntungan
McAfee Antivirus mencakup banyak fitur dengan harga yang layak. Tingkat perlindungan cukup layak untuk sebagian besar pengguna. Pembaruan disediakan secara teratur, dan seluruh proses pembaruan dan pemeliharaan terjadi di latar belakang, tanpa perlu campur tangan pengguna atau campur tangan dengan tugas-tugas di komputer. Keuntungan lain dari McAfee Antivirus adalah antarmuka yang sederhana, yang memberi Anda akses cepat ke semua fitur.

Kekurangan
Beberapa tes dan perbandingan yang dilakukan oleh TopTenReviews.com menunjukkan McAfee Antivirus bukan antivirus tercepat di sekitar. Situs ini juga mengatakan bahwa, dibandingkan dengan solusi antivirus lain, itu bukan solusi yang paling efektif juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303143.html

Perangkat lunak
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • "Norton vs. AVG Antivirus

    , 3, [[ Memutuskan antara solusi antivirus AVG dan Norton benar-benar perbandingan tiga arah, dengan edisi gratis AVG tampil sangat baik dibandingkan versi berbayarnya dan paket keamanan Internet komersial Norton. Setiap produk memiliki kelebihan, sehingga pilihan Anda kemungkinan akan tergant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com