whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa Itu Overlay Printer?

Menggunakan file overlay printer memungkinkan Anda mencetak banyak dokumen yang berisi latar belakang grafik yang sama tanpa harus mengirim ulang informasi latar belakang pada setiap file cetak. Digunakan dengan benar, ini dapat membuat pencetakan Anda lebih efisien. Komputer kelas atas yang terhubung ke printer modern dapat menangani permintaan cetak dengan cukup cepat untuk membuat overlay printer berlebihan. Namun, dengan pengaturan dasar, overlay dapat mempercepat jenis batch cetak tertentu.

Tujuan
Saat Anda mengirim perintah cetak dari komputer ke printer Anda, Anda mengirim data yang terkandung dalam dokumen yang ingin Anda cetak. Terkadang, itu termasuk gambar atau gambar latar belakang atau tata letak yang berulang pada beberapa halaman. Dengan overlay printer, printer hanya menerima gambar latar belakang satu kali - mempercepat proses pencetakan untuk sisa dokumen. Printer tidak harus memproses overlay untuk setiap dokumen, hanya informasi variabel yang tercetak di atasnya.

Penggunaan
Overlay printer sesuai dengan pekerjaan pencetakan apa pun di mana templat latar belakang tetap sama, sedangkan konten teratas perubahan. Misalnya, jika Anda mencetak faktur, branding dan formatnya tetap sama. Namun, kontennya berubah pada setiap faktur. Demikian pula, jika Anda mencetak undangan pesta dengan nama dan alamat yang berbeda di masing-masing, maka overlay printer sangat berguna.

Overlay Files
File overlay itu sendiri disimpan dalam folder atau server siap "for the printer to access.", 3, [[Gambar dalam format JPG, GIF, PNG atau TIF berfungsi dengan baik sebagai file overlay. Beberapa printer menangani file lain, termasuk file meta yang disempurnakan atau overlay spool. Printer dengan pemindai kadang-kadang akan menerima pemindaian di awal pekerjaan cetak sebagai file overlay, meskipun Anda harus memeriksa manual Anda untuk mendapatkan petunjuk. Anda perlu memasukkan perintah untuk memilih dan menggunakan file overlay printer di lokasi yang tersimpan.

Keterbatasan
Tidak semua printer memiliki fungsi overlay printer. Printer yang lebih lama mungkin kesulitan memproses perintah. Periksa mesin Anda untuk instruksi spesifik karena printer yang berbeda menangani overlay dengan cara yang sedikit berbeda. Kemungkinan kelemahannya adalah default untuk banyak file overlay adalah meregangkan gambar di keseluruhan halaman, menyebabkan distorsi. Anda mungkin perlu memposisikan atau mengubah gambar Anda hingga tercetak dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308310.html

Printer
  • Apa Itu Dari Pencetak Toner?

    Printer digunakan di berbagai bidang kehidupan kita. Toner printer adalah bahan bakar yang membantu menempatkan kata ke kertas. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang terbuat dari toner printer? Ini adalah proses yang menarik yang membuat Anda lebih menghargai printer. Masa Awal Toner Je

  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

  • Definisi Printer Nirkabel

    Teknologi nirkabel untuk rumah dan kantor menjadi semakin populer. Menurut situs web pakar teknologi CIO.com, 83 persen chief information officer memiliki akses nirkabel ke email mereka, dengan 75 persen chief information officer saat ini mengelola proyek nirkabel di organisasi mereka. Teknologi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com