whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Peretasan Kata Sandi?

Kata sandi dapat berupa kata, frasa, atau serangkaian karakter rahasia yang digunakan untuk mendapatkan akses ke data yang diamankan. Seseorang yang tidak memiliki pengetahuan tentang kata sandi masih dapat menentukannya melalui peretasan kata sandi.

Definisi
Peretasan kata sandi, kadang-kadang disebut sebagai peretas kata sandi, adalah metode untuk memulihkan kata sandi dari data yang dikirimkan oleh atau disimpan di komputer.

Tujuan
Peretasan kata sandi dapat membantu pengguna yang sah mengambil kata sandi yang terlupakan. Administrator sistem dapat menggunakan peretasan kata sandi sebagai taktik pencegahan, untuk memeriksa kata sandi yang mudah diretas untuk memodifikasinya demi peningkatan keamanan. Pengguna yang tidak sah [retas] (https://itstillworks.com/12120274/how-to-hack) kata sandi untuk mendapatkan akses ke sistem yang aman.

Metode
Menebak dan kasar adalah dua metode yang digunakan untuk kata sandi hack Orang yang mengetahui informasi pribadi pemilik kata sandi dapat menebak kata sandi dan memilih kemungkinan berdasarkan tanggal lahir, hewan peliharaan, kerabat, atau informasi lainnya. Metode brute force melibatkan upaya memasukkan setiap kombinasi kata sandi yang mungkin untuk mengambil kata sandi. Ini paling efektif jika hacker mengetahui fungsi hash kata sandi, atau algoritma, atau perhitungan matematis, yang digunakan untuk mengenkripsi, atau kode, data kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304709.html

Perangkat lunak
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

  • Apa itu Msimg32.dll?

    MSimg32.dll adalah perpustakaan yang digunakan oleh Windows untuk menggambar gambar dan gradien transparan. Itu diperkenalkan dengan Windows NT 5, dan disusutkan dengan rilis Windows XP. Banyak program yang masih menggunakan MSimg32.dll, dan salinan yang hilang atau rusak akan menyebabkannya macet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com