whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Msimg32.dll?

MSimg32.dll adalah perpustakaan yang digunakan oleh Windows untuk menggambar gambar dan gradien transparan. Itu diperkenalkan dengan Windows NT 5, dan disusutkan dengan rilis Windows XP. Banyak program yang masih menggunakan MSimg32.dll, dan salinan yang hilang atau rusak akan menyebabkannya macet. Mengganti MSimg32.dll mudah jika Anda memiliki cakram Windows yang menyertai komputer Anda.

Sejarah
MSimg32.dll adalah komponen dari Microsoft Graphical Device Interface (GDI). GDI adalah alat yang digunakan Windows untuk menggambar garis, kotak, teks dan elemen dasar lain dari antarmuka pengguna. GDI diperkenalkan di Windows 95, dan diperpanjang seiring waktu. MSimg32.dll tidak mengandung fungsionalitas inti, tetapi ia menampung tiga ekstensi. GDI didepresiasi dengan rilis Windows XP, tetapi masih didistribusikan dengan sistem operasi yang lebih baru, termasuk Windows 7. Karena itu, masalah dengan MSimg32.dll masih dapat menyebabkan masalah pada sistem yang lebih baru.

Fungsi
MSimg32.dll mengandung tiga fungsi API: AlphaBlend digunakan untuk menampilkan bitmap yang berisi lapisan alfa. Ini memungkinkan gambar transparan dan semi-transparan untuk ditampilkan. GradientFill dapat mengisi persegi panjang dan segitiga dengan gradien warna. Ini mendukung gradien horisontal dan vertikal sederhana dan juga dapat menampilkan gradien yang ditentukan oleh rantai segitiga. TransparentBlt digunakan untuk dengan cepat menyalin bitmap transparan dari satu area ke area lain. Bug di Windows 98 menyebabkannya bocor memori, tetapi telah diperbaiki pada rilis selanjutnya.

File MSimg32.dll hilang
Meskipun MSimg32.dll tidak direkomendasikan oleh Microsoft untuk digunakan dalam perangkat lunak baru, masih banyak program yang membutuhkannya. Jika tidak ada, Anda mungkin mendapatkan kesalahan seperti \\ "Aplikasi ini gagal memulai karena MSimg32.dll tidak ditemukan. Menginstal ulang aplikasi dapat memperbaiki masalah ini. \\" Jika salinan Anda tidak ada, kemungkinan hilang karena masalah. dengan sistem file Anda. Salah satu cara paling umum untuk merusak sistem file adalah mematikan komputer tanpa mematikannya dengan benar.

Memperbaiki File MSimg32.dll yang Hilang Tanpa Menginstal Ulang
Jangan menggunakan program fixer DLL atau file DLL diunduh dari Internet. Anda dapat menginstal virus secara tidak sengaja karena Anda tidak dapat mempercayai sumber unduhan Anda. Solusi paling sederhana untuk dicoba pertama adalah melakukan pemulihan sistem. Ini akan mengembalikan semua perubahan terbaru ke file DLL sistem. Jika pemulihan sistem tidak memperbaiki kesalahan, MSimg32.dll dapat dipulihkan dari CD instalasi Windows Anda. Masukkan disk dan cari MSimg32.dll menggunakan alat pencarian. Ketika Anda menemukannya, letakkan salinan di C: \\\\ Windows \\\\ system32. Ini harus memperbaiki kesalahan. Banyak komputer baru tidak datang dengan cakram Windows standar, tetapi memiliki cakram pemulihan. Anda mungkin dapat menemukan MSimg32.dll pada disk pemulihan, tergantung pada produsennya. Jika Anda menemukannya, menyalinnya ke folder system32 akan memperbaiki kesalahan.

Memperbaiki File MSimg32.dll yang Hilang dengan Resinstalling
Jika pemulihan sistem tidak memperbaiki masalah dan Anda memiliki disk pemulihan yang melakukan tidak mengandung MSimg32.dll, Anda harus menggunakan cakram untuk memulihkan sistem Anda. Disk pemulihan akan mengatur ulang komputer Anda ke kondisi saat ia meninggalkan pabrik. Anda perlu membuat cadangan file apa pun yang ingin Anda simpan. Ikuti instruksi yang menyertai komputer Anda untuk melakukan pemulihan. Jika Anda tidak dapat menemukan petunjuknya, cobalah mencari di situs web pabrikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303170.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Melihat File DLL Apa yang digunakan oleh Program

    File DLL adalah pustaka yang digunakan oleh program di Windows. Perpustakaan adalah kumpulan kode pemrograman yang dapat digunakan oleh banyak program. Pustaka ini dimuat ke dalam memori oleh program saat program dijalankan. Artikel ini menunjukkan kepada Anda cara melihat file DLL apa yang dimu

  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com