whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghapus dan Menghapus Perangkat Lunak Pengandar Deskjet Printer HP Sepenuhnya

Masalah printer yang umum diselesaikan dengan menghapus dan menghapus penginstalan Driver Printer Deskjet HP dan kemudian menginstalnya kembali nanti. Mungkin juga perlu menginstal ulang perangkat lunak jika Anda salah menghubungkan printer ke komputer sebelum Anda diperintahkan. Menghapus instalasi perangkat lunak itu sederhana jika Anda mengikuti petunjuk di layar.

Langkah 1
Klik "Mulai" diikuti oleh "Control Panel." Pada Panel Kontrol pilih "Tambah /Hapus Program."

Langkah 2 - Temukan Perangkat Lunak Driver Deskjet All-In-One HP Deskjet dalam daftar program yang tersedia. Klik pada opsi untuk "Ubah /Hapus."

Langkah 3
Ikuti petunjuk yang muncul di layar dengan utilitas HP Uninstall. Ini akan memverifikasi bahwa Anda ingin menghapus instalasi dan perangkat lunak Deskjet sepenuhnya.

Langkah 4
Matikan printer HP jika masih terhubung ke komputer dan cabut koneksi USB printer ke komputer.

Langkah 5
Buka "Mulai" dan di kotak pencarian ketik "cetak."

Langkah 6
Klik pada "Manajemen Cetak" di jendela baru yang muncul naik. Klik dua kali pada opsi server cetak yang terdaftar di panel sebelah kiri.

Langkah 7
Klik kanan pada nama komputer Anda pada daftar yang muncul dan pilih opsi "Properti". Arahkan ke tab "Drivers" dan temukan produk HP yang benar yang diinstal pada PC Anda.

Langkah 8
Hapus paket driver dengan memilih tombol radio yang benar. Anda dapat memilih "Hapus Driver Saja" atau "Hapus Driver dan Paket Driver." Pilih "OK" dan driver akan dihapus sepenuhnya dari PC Anda.
Restart komputer Anda agar instalasi selesai. Semua jejak perangkat lunak HP Deskjet harus dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304816.html

Printer
  • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

    Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

  • Cara Mengunduh Perangkat Lunak Instalasi Printer Lexmark

    Printer Lexmark berasal dari pabrik dengan CD perangkat lunak. Disk itu memungkinkan printer diinstal di komputer. Jika CD hilang, atau printer dibeli bekas dan tidak disertai, CD itu tidak dapat diinstal sampai salinan perangkat lunak diperoleh. Situs web Lexmark menawarkan unduhan gratis drive

  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com