whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Di Instagram, Bisakah Anda Memblokir Seseorang yang Telah Memblokir Anda?

Instagram memberi Anda tingkat kendali atas orang yang dapat melihat foto dan video Anda. Sebuah kekhasan dalam cara kerja Instagram berarti mungkin sulit atau tidak mungkin untuk memblokir orang dari melihat foto Anda jika mereka telah memblokir Anda dari melihat foto mereka. Jika Anda tidak bisa mengatasinya, satu opsi adalah mengalihkan akun Anda ke pribadi dan mendapatkan kontrol yang lebih tepat atas tampilan.

Memblokir Pengguna

Anda dapat memblokir pengguna hanya jika akun Instagram Anda dapat dilihat secara publik, opsi default. Ini berarti siapa pun dapat melihat foto Anda kecuali Anda telah memblokirnya secara khusus. Untuk memblokir seseorang, cari profilnya dengan mengetuk simbol kompas di bagian bawah aplikasi dan ketikkan nama atau nama pengguna. Buka profilnya dan ketuk simbol di sudut kanan atas (panah yang keluar dari kotak di iPhone atau tiga titik di sistem lain) dan ketuk "Blokir Pengguna." Anda dapat mengetuk "Buka Blokir Pengguna" untuk membalikkan perubahan ini.

Potensi Penahanan

Setelah Anda memblokir seseorang, dia tidak lagi dapat berhasil mencari akun Anda. Sayangnya ini berarti bahwa jika seseorang telah memblokir Anda, Anda tidak akan dapat menemukan akunnya. Pada gilirannya, Anda tidak akan dapat mengakses opsi blokir /blokir. Ini bisa sangat menjengkelkan jika Anda berselisih dengan seseorang, dan dia memukul Anda sampai habis.

Kemungkinan Solusi

Anda mungkin masih bisa menghubungi halaman blok jika Anda dan orang lain memiliki teman yang sama. Ini dimungkinkan karena, bahkan jika Anda memblokir seseorang, dia masih bisa melihat ketika Anda "menyukai" foto atau video. Anda dapat mencoba melihat melalui foto atau video yang diposting oleh teman bersama dengan harapan Anda akan melihat satu yang "disukai" oleh orang yang ingin Anda blokir. Jika ya, kadang-kadang Anda dapat mengetuk nama orang tersebut pada daftar "disukai oleh", membuka profilnya dan memblokirnya.

Pengaturan Pribadi

Memblokir telah membatasi efek jika Anda hanya ingin menghentikan seseorang melihat foto Anda. Jika akun Anda diatur untuk dilihat publik (yang harusnya menggunakan fungsi blokir), orang lain dapat dengan mudah membuat akun baru dan melihat foto Anda kecuali dan sampai Anda memblokir akun baru itu, yang dapat berubah menjadi kucing dan permainan mouse. Satu-satunya cara untuk menghentikan seseorang melihat foto Anda adalah mengatur akun Anda ke mode "pos pribadi", yang berarti hanya orang yang Anda setujui secara khusus yang dapat melihat konten Anda. Ini dapat menghabiskan waktu jika Anda memiliki banyak orang yang tertarik untuk melihat konten Anda, karena mereka masing-masing harus meminta izin untuk melihat konten Anda dan kemudian menunggu Anda untuk menyetujui akses mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319112.html

Perangkat lunak
  • Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

    PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua penggun

  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com