whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Memblokir Siapa Yang Melihat Apa yang Anda Suka di Halaman Facebook Orang Lain?

Facebook adalah cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman Anda, tetapi tanpa pengaturan keamanan yang sesuai dikonfigurasi, aktivitas situs Anda dipublikasikan kepada semua orang di daftar temanmu Ketika Anda menyukai item di timeline pengguna lain, misalnya, item itu terdaftar dan tersedia untuk disukai pengguna lain. Anda dapat menerapkan berbagai pengaturan keamanan dan menyembunyikan informasi ini dari semua atau beberapa teman Anda.

Memblokir Item yang Disukai Tentang Saya

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan arahkan ke timeline Anda.

Langkah 2
Pilih "Tentang" di bawah foto sampul Anda dan gulir ke bagian tempat Anda ingin mengedit suka. Misalnya, gulir ke bagian Buku untuk mengelola buku apa yang Anda sukai dan siapa yang dapat melihatnya.

Langkah 3
Pilih ikon pensil di sudut kanan atas bagian dan pilih " Edit Privasi. "
Gunakan pemilih pemirsa untuk memilih siapa yang dapat melihat hal-hal yang Anda sukai di bagian itu.

Memblokir Item yang Disukai Dari Log Aktivitas

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik ikon "Pintasan Privasi", yang terlihat seperti gembok di sebelah tiga baris, di kanan atas halaman mana pun.

Langkah 2
Pilih "Siapa yang Bisa Melihat Barang-Barang Saya?" lalu pilih "Gunakan Log Aktivitas."

Langkah 3
Klik "Suka" di sebelah kiri dan cari aktivitas kesukaan yang ingin Anda kelola.
Klik ikon pensil di sebelah kanan sebuah individu suka mengatur pengaturan privasinya.

Memblokir Pengguna Lain Sepenuhnya

Langkah 1
Klik ikon "Pintasan Privasi", yang terlihat seperti gembok dan tiga garis horizontal, di bagian atas kanan halaman Facebook mana pun.

Langkah 2
Pilih "Bagaimana Saya Menghentikan Seseorang Untuk Mengganggu Saya?" dan masukkan nama atau alamat email orang yang ingin Anda blokir.
Klik "Blokir" dan kemudian pilih orang tertentu yang ingin Anda blokir dari daftar yang muncul.

Kiat
Privasi Anda pengaturan tidak pernah dipublikasikan kepada teman-teman Anda, yang berarti tidak ada dari mereka yang pernah mengetahui konten apa yang sedang dan tidak ditampilkan kepada mereka. Anda tidak perlu khawatir bahwa Facebook akan memberi tahu seorang teman bahwa Anda telah memblokir mereka.
Karena pengaturan privasi pengguna lain menentukan publikasi beberapa elemen, Anda mungkin harus tidak suka aktivitas Anda untuk memblokirnya dari pandangan orang lain. Misalnya, jika Anda menyukai foto pengguna lain, pengaturan privasi pengguna tersebut menentukan bagaimana orang melihat aktivitas Anda, jadi hanya orang yang tidak suka yang akan menyembunyikannya dari timeline Anda. Aktivitas lain - misalnya, ketika Anda menyukai halaman perusahaan - juga memberi Anda opsi "Sembunyikan Dari Timeline", yang mempertahankan suka Anda tetapi memblokirnya agar tidak dilihat oleh orang lain. Situs Memblokir seseorang membatasi dia untuk melihat segala sesuatu di timeline Anda, bukan hanya item yang Anda suka. Memblokir juga membatasi orang lain untuk memberi tag Anda, mengundang Anda ke acara atau grup, memulai percakapan atau pesan pribadi dengan Anda atau menambahkan Anda sebagai teman. Ini juga bersifat timbal balik - Anda tidak dapat melakukan hal-hal seperti memberi tag, mengundang atau mengirim pesan kepada pengguna yang telah Anda blokir.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311952.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Melihat Foto Masyarakat di Facebook?

    Pengaturan privasi mengatur sebagian besar dari apa yang Anda bisa atau tidak bisa lihat di Facebook, termasuk gambar. Setiap pengguna Facebook mengonfigurasi pengaturan privasi untuk masing-masing foto dan album untuk menentukan siapa yang akan memiliki akses ke sana. Jika Anda tidak dapat meli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com