whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Mesin Sumber Kantor

Mesin Sumber Kantor, lebih sering dikenal sebagai Ose.exe, akan mengalami kegagalan fungsi secara berkala dan perlu diperbaiki. Memperbaiki file Ose.exe pada dasarnya sama dengan menyalin file Ose.exe asli dari Microsoft Office CD dan menempelkannya ke komputer Anda. Jika Anda terbiasa dengan beberapa operasi teknis perangkat lunak komputer, Anda akan menemukan memperbaiki sesuatu Ose.exe yang dapat Anda capai tanpa perlu profesional perbaikan komputer.

Masukkan cakram perangkat lunak Office Anda ke dalam Drive CD komputer Anda. Tunggu sekitar 15 detik hingga komputer Anda memiliki kesempatan untuk mengenali perangkat lunak baru.

Gerakkan mouse sehingga berada di atas tombol Mulai di sudut kiri bawah layar komputer. Klik kanan dan sebuah jendela akan muncul. Pilih \\ "Jelajahi. \\"

Temukan path: \\ Files \\ Setup folder yang ada di CD Microsoft Office, menggunakan Microsoft Windows Explorer.

Tempatkan mouse di atas file Ose.exe . Klik kanan dan pilih \\ "Salin \\" di jendela yang muncul.

Klik pada file berikut untuk berakhir di folder Source Engine di komputer Anda: path: \\ Program Files \\ Common Files \\ Microsoft Shared \\ Source Engine.

Tempel file Ose.exe dengan mengklik kanan folder Source Engine dan menekan \\ "Tempel \\" di jendela yang muncul. Jika ditanya, katakan \\ "Ya \\" untuk mengganti file yang ada.

Kiat

Lokasi default untuk file Ose.exe adalah path: \\ Program Files \\ Common Files \\ Microsoft Shared \\ Mesin Sumber. Komputer Anda mungkin menyimpan file di tempat lain, jadi temukan lokasi file sebelum Anda mulai mencoba memperbaiki Ose.exe.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318398.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com