whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Driver Twain

Driver TWAIN digunakan untuk perangkat lunak pencitraan pada komputer Anda. Perangkat lunak ini diakses setiap kali Anda menghubungkan kamera digital ke sistem Anda atau membuka file gambar di komputer. Driver TWAIN yang sudah usang atau rusak dapat menghambat produktivitas sistem komputer karena mereka tidak akan mengizinkan file gambar dibuka. Memperbaiki driver TWAIN Anda tidak terlalu sulit. Anda dapat dengan mudah memperbarui, memutar kembali, atau menginstal ulang driver melalui sistem Windows 7.

Memperbarui Driver TWAIN

Langkah 1
Di Windows, klik tombol "Mulai" tombol di sisi kiri komputer Anda.

Langkah 2
Klik kanan pada ikon "Computer" dan kemudian pilih "Manage" dari menu.

Langkah 3
Klik pada bagian "System Tools" dan tombol "Device Manager" Anda. Klik kanan pada driver TWAIN Anda di menu dan kemudian klik "Uninstall" pada menu yang muncul.
Klik "OK" dan kemudian restart komputer Anda. Ketika komputer melakukan booting kembali, sistem akan menginstal ulang driver TWAIN Anda melalui aplikasi Pembaruan Windows.

Meningkatkan Driver TWAIN Anda

Langkah 1
Klik tombol "Start" pada komputer Anda sisi kiri.

Langkah 2
Klik kanan pada ikon "Computer" dan kemudian pilih "Manage" dari menu.

Langkah 3
Klik pada "System Tools" "Bagian dan pergi ke tombol" Device Manager "Anda. Klik kanan pada driver TWAIN Anda di menu dan klik tab "Upgrade" di sebelah kanan layar.

Langkah 4
Tunggu perangkat lunak Pembaruan Windows untuk meningkatkan driver TWAIN Anda.
Restart sistem Anda dari menu "Start".

Kembalikan Driver TWAIN Anda

Langkah 1
Klik tombol "Start" di sisi kiri komputer Anda.
< h4> Langkah 2
Klik kanan pada ikon "Komputer" dan kemudian pilih "Kelola" dari menu.

Langkah 3
Klik pada bagian "Alat Sistem" dan pergi ke " Tombol Pengelola Perangkat ". Klik kanan pada driver TWAIN Anda di menu dan kemudian klik "Roll Back Driver" pada menu yang muncul.

Langkah 4
Klik pada tombol "Ya" di jendela berikutnya.
Klik tombol "Tutup" dan kemudian restart komputer Anda ketika sistem meminta Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304412.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

  • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

    Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

  • Cara Memperbaiki Driver Mouse & Keyboard

    Dua komponen perangkat keras komputer yang paling banyak digunakan adalah mouse dan keyboard. Dengan begitu banyak jenis perangkat yang tersedia seperti ergonomis, dapat diisi ulang, ponsel, Bluetooth atau nirkabel, penting bahwa driver yang sesuai berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer Anda, j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com