whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Office Communicator

Microsoft Office Communicator adalah alat komunikasi antar kantor yang membuat Anda tetap terhubung dengan rekan kerja Anda dengan cepat dan sederhana. Office Communicator hadir dengan fitur-fitur seperti obrolan suara dan video, akses pesan suara jarak jauh, utilitas konferensi, dan berbagi desktop. Communicator juga dapat berintegrasi dengan aplikasi Microsoft Office yang saat ini diinstal. Jika rekan kerja Anda menggunakan Communicator versi terbaru tetapi komputer Anda belum menginstal aplikasi, ikuti petunjuk ini untuk menginstal Microsoft Communicator ke komputer Anda.

Langkah 1
Unduh “Communicator.msi ”Paket instalasi dari Microsoft atau minta salinan file dari departemen TI perusahaan Anda. Tempatkan paket di lokasi yang mudah ditemukan di komputer Anda.

Langkah 2
Hapus semua versi lama dari Microsoft Communicator dari komputer Anda. Gunakan aplikasi "Tambah atau Hapus Program" di "Control Panel" untuk menghapus instalasi Communicator versi lama dari mesin Anda. Pilih "Microsoft Office Communicator" dari daftar program yang diinstal dan klik tombol "Hapus".

Langkah 3 - Mulai ulang komputer Anda.

Langkah 4 - Tutup semua Microsoft Office program yang dapat berjalan saat startup. " untuk membuka dialog Run.

Langkah 5
Klik tombol "Browse" dan pilih paket instalasi "Communicator.msi". Klik "OK" di dialog Run untuk mulai menginstal Microsoft Office Communicator ke komputer Anda.

Langkah 6
Klik "Next" pada layar ucapan dari jendela Communicator Setup, setujui persyaratan lisensi, dan klik "Selanjutnya" untuk mengakses halaman "Konfigurasi Microsoft Office Communicator".
Terima lokasi default untuk instalasi Communicator dan klik "Next." Microsoft Office Communicator akan mulai menginstal. "Selesai" untuk menutup jendela instalasi.

Kiat
Jika Anda memerlukan akses administrator untuk menginstal Communicator ke komputer Anda, hubungi departemen TI perusahaan Anda.

Peringatan

  • Selalu hapus instalan versi Communicator yang lebih lama sebelum menginstal versi terbaru. Memiliki beberapa versi program di komputer Anda dapat menyebabkan program berfungsi tidak semestinya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301895.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

      Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

    • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

      Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

    • Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

      Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com