whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Msvcrt.dll pada Windows XP

Msvcrt.dll menyediakan koleksi fungsi pustaka untuk program yang menggunakan Microsoft Visual C ++, atau MSVC. Jika msvcrt.dll rusak atau terinfeksi virus, pesan kesalahan yang terkait dengan fungsi _resetstkoflw akan muncul. Dalam hal ini, program yang menggunakan msvcrt.dll tidak akan berjalan dengan benar, dan sistem Anda mungkin menjadi tidak stabil.

Untuk memperbaiki kesalahan yang terkait dengan msvcrt.dll, Anda dapat menimpa file yang rusak atau terinfeksi dengan msvcrt.dll file yang tersimpan di CD Windows XP Anda.

Langkah 1
Masukkan CD Windows XP Anda ke dalam drive CD atau DVD komputer Anda, kemudian restart komputer Anda. Tekan sembarang tombol untuk mem-boot dari drive optis Anda.

Langkah 2
Tekan \\ "R \\" saat layar Selamat Datang muncul. Masuk sebagai administrator.

Langkah 3
Ketik \\ "cd system32 \\" dan tekan \\ "Enter. \\" Ketik \\ "ren msvcrt.dll msvcrt.bak \\" dan tekan \\ "Enter \\ "lagi.

Langkah 4
Ketik \\": \\ ", ganti \\" \\ "dengan huruf drive yang sesuai dengan drive optik Anda. Tekan \\ "Enter. \\"

Langkah 5
Ketik \\ "cd \\\\ i386 \\" dan tekan \\ "Enter. \\" Ketik \\ "rentangkan msvcrt.dl_: \\\\ windows \\\\ system32. \\ "Ganti \\" \\ "dengan huruf drive yang sesuai dengan hard drive lokal komputer Anda. Biasanya huruf drive ditetapkan sebagai \\ "C. \\"
Tekan \\ "Enter. \\" Ketik \\ "keluar \\" dan tekan \\ "Enter. \\" Restart komputer Anda dan hapus CD Windows XP dari komputer Anda. Boot ke Windows XP seperti biasa.

Item yang Anda perlukan

  • CD Windows XP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302782.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

      Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com