whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Faktur di MS Works

Microsoft Works adalah sekelompok program yang dirancang agar mirip dengan MS Office, tetapi dengan fungsionalitas yang lebih rendah dan fitur yang lebih sedikit. Works menawarkan program pengolah kata, database, dan spreadsheet, serta beberapa aplikasi produktivitas lainnya. Paket ini dilengkapi dengan template yang dimuat sebelumnya yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat dokumen. Anda dapat dengan mudah menggunakan Microsoft Works untuk membuat dokumen, seperti faktur, dengan mengikuti beberapa langkah.

Buka Peluncur Tugas Microsoft Works. " Windows, sekali pada "All Programs," sekali pada folder "Microsoft Works" dan akhirnya pada ikon "Microsoft Works Task Launcher".

Klik sekali pada "Templates" "ikon di bagian atas jendela" Task Launcher ". Ketik "faktur" ke dalam kolom "Cari" di kanan atas jendela "Peluncur Tugas". Klik sekali pada panah biru di sebelah kanan bidang.

Klik sekali pada hasil templat faktur. Template akan diluncurkan secara otomatis di program sumber. Jika "Peluncur Tugas" tidak menyediakan Anda dengan templat faktur, periksa tautan di bawah ini untuk templat faktur "Microsoft Works Spreadsheet".

Edit data pada templat untuk mencerminkan kebutuhan khusus Anda. Jangan lupa untuk menyimpan perubahan apa pun yang Anda buat pada templat induk, sehingga Anda dapat kembali dan menggunakannya lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313318.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

    Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

  • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

    Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

  • Cara Membuat Resume di WordPerfect

    Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com