whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekspor VCard ke Excel di Mac

Selain memungkinkan Anda untuk melacak data keuangan, Excel juga dapat mengimpor berbagai jenis file. Ini berguna jika Anda perlu mengekstrak data spesifik dari informasi seperti vCard. Anda dapat mengekspor kontak dari aplikasi Kontak Mac Anda sebagai vCard, yang kemudian dapat Anda impor ke Excel setelah menggunakan alat konversi bawaan di Panduan Impor Teks. Setelah Anda memiliki data dalam spreadsheet, Anda dapat mengekstrak data yang Anda butuhkan dari kartu.

Langkah 1
Buka aplikasi Kontak dan pilih kontak yang ingin Anda ekspor. Klik kanan pada kontak dan pilih "Ekspor vCard." Untuk mengekspor banyak kontak, tekan dan tahan tombol "Apple" sambil mengklik kontak yang ingin Anda ekspor dan kemudian klik kanan dan pilih "Ekspor vCard."

Langkah 2
Buka Excel untuk Mac, dan pilih "File," lalu "Impor" untuk membuka kotak dialog Impor.

Langkah 3
Pilih "Semua File" dari daftar drop-down Aktifkan, dan telusuri ke lokasi vCard yang disimpan . Klik di atasnya dan kemudian klik "Buka" untuk memulai Panduan Impor Teks.

Langkah 4
Pilih opsi "Dibatasi", yang secara otomatis akan memisahkan data menjadi kolom berdasarkan koma atau tab di dalam File vCard. Klik "Berikutnya" untuk memilih pembatas yang akan digunakan.
Klik pada pembatas yang berbeda, seperti "Tab" atau "Titik Koma." Periksa tata letak data di jendela "Pratinjau data" untuk memastikannya terpisah dengan benar. Klik "Selesai" untuk menyelesaikan impor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312342.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com