whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Anda Perlu Menggunakan Pena untuk Samsung Galaxy Note?

Kisaran Galaxy Note dari Samsung mencakup komputer tablet "ukuran penuh" dan tiga smartphone yang memiliki layar lebih besar dari diameter lima inci. Karena layarnya sangat besar, smartphone (Galaxy Note, Galaxy Note II dan Galaxy Note 3) kadang-kadang dikategorikan sebagai hibrida dari smartphone dan tablet. Selain ukuran layar, salah satu nilai jual utama ponsel adalah dimasukkannya pena stylus, yang dikenal sebagai S Pen. Meskipun pena tidak diperlukan untuk fungsionalitas inti apa pun, dan Anda dapat menggunakan ponsel tanpa pena, beberapa fungsi jauh lebih mudah digunakan dengan pena.

Teknologi Pena
S Pena memiliki tiga keunggulan utama dibandingkan menggunakan jari Anda. Yang pertama adalah lebih kecil dan dengan demikian memungkinkan kontrol yang lebih tepat. Yang kedua adalah memiliki tombol Shift bawaan, yang memicu mode tertentu tanpa mengharuskan Anda menekan tombol pada layar. Yang ketiga adalah bahwa ujung pena peka terhadap tekanan, artinya input memperhitungkan seberapa keras Anda menekan pena, bukan hanya di mana Anda memindahkannya. Ini dapat, misalnya, memungkinkan Anda untuk membedakan antara menggambar garis tipis dan garis tebal.

Alat Pena
Anda tidak perlu menggunakan Pena S untuk mengoperasikan fitur inti pada model Galaxy Note, semua yang beroperasi dengan gerakan jari normal. Alih-alih, pena digunakan untuk fitur yang biasanya tidak Anda harapkan pada smartphone biasa, seperti pengenalan tulisan tangan atau menambahkan catatan yang digambar tangan ke gambar yang ada. Pena juga membuat beberapa aplikasi seperti alat melukis dan menggambar jauh lebih mudah digunakan daripada jika Anda harus bergantung pada jari Anda.

Perintah Udara
Pena S yang disertakan dengan Galaxy Note III mencakup perangkat keras baru Ini melibatkan sensor pada pena yang dapat mendeteksi ketika ujung pena dekat dengan layar tetapi belum menyentuhnya. Ketika ini terjadi, telepon secara otomatis menampilkan menu khusus dari aplikasi utama yang dapat Anda gulir dengan menggerakkan pena di udara di atas layar. Meskipun nyaman digunakan, Komando Udara tidak menambahkan fungsionalitas baru; Anda masih dapat mengakses semua aplikasi melalui menu layar sentuh standar.

Pena Pengganti
Jika Anda kehilangan S Pen, Anda dapat membeli penggantian yang diproduksi oleh Samsung. Atau, Anda dapat membeli model buatan sendiri yang memiliki tip berbentuk atau ukuran berbeda untuk gaya kontrol yang berbeda. Meskipun Galaxy Note menjalankan sistem Android yang terbuka, Anda harus tetap memeriksa kompatibilitas sebelum membeli pena pihak ketiga. Perhatikan bahwa pena pihak ketiga tidak akan berfungsi dengan fitur Perintah Udara.

Gunakan Tanpa Pena
Anda tentu dapat menggunakan Galaxy Note tanpa menggunakan Pena S, tetapi apakah Anda menginginkannya adalah masalah lain. Beberapa fitur dan aplikasi yang paling dipublikasikan pada perangkat tidak akan tersedia atau sulit digunakan secara akurat tanpa pena. Jika Anda tidak memiliki niat untuk menggunakan pena, Galaxy Note mungkin kehilangan beberapa kelebihannya dibandingkan ponsel lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312335.html

Perangkat lunak
  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Internet DSL?

    Internet kecepatan tinggi pelanggan digital memerlukan beberapa peralatan khusus, yang sebagian besar akan diberikan kepada Anda sebagai bagian dari paket DSL dari penyedia layanan telepon Anda. Biasanya, Anda akan melakukan pemesanan untuk layanan terlebih dahulu dan kemudian menerima peralatan dal

  • Apakah Anda Membutuhkan WiFi untuk Kindle?

    Seri e-reader Amazon Kindle adalah yang paling populer di pasaran. Semua model memiliki jaringan nirkabel W-Fi, tetapi model yang lebih mahal juga mencakup radio seluler 3G. Model-model ini dapat mengakses Internet, dan toko buku Kindle, dari mana saja dengan sinyal data seluler. di Amerika Serikat,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com