whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan Kata Sandi Excel di Mac

Program Microsoft Excel berbasis Macintosh dapat dikunci dengan kata sandi sehingga hanya pengguna yang sah yang dapat mengaktifkan fungsinya setelah diluncurkan. Anda dapat memulihkan kata sandi yang mengunci program Excel dan mencegahnya digunakan, asalkan Anda memiliki hak administrasi di Mac. Prosedurnya melibatkan penggunaan program bawaan yang disertakan dengan sistem operasi OS X Mac.

Luncurkan program Akses Keychain. Pada hard drive utama Mac, klik dua kali folder "Aplikasi", lalu folder "Utilitas", lalu ikon "Akses Keychain".

Klik "Kata Sandi" di kolom kiri Akses Keychain. layar utama program.

Klik kolom "Nama" di kiri atas layar utama program Keychain Access. Ini akan mengabjadkan daftar nama.

Gulir ke bawah daftar sampai Anda tiba di "Excel." Klik sekali pada "Excel." Tekan "Command I" untuk membuka jendela informasi.

Klik pada tab "Attributes" di bagian atas jendela yang terbuka. Centang kotak "Tampilkan kata sandi" di sudut kiri bawah jendela.

Masukkan kata sandi administrator di bidang "Kata Sandi" pada jendela sembulan yang muncul. Klik tombol "Izinkan" di sudut kanan bawah jendela sembulan.

Baca kata sandi untuk program Excel yang sekarang tercantum di sebelah kotak centang "Tampilkan kata sandi". Tutup jendela dengan mengklik tombol merah di sudut kiri atas. Keluar dari program Akses Keychain.

Kiat

Tidak perlu kata sandi di Excel jika Anda adalah satu-satunya yang akan menggunakan Mac.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313284.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghubungkan VB ke Excel

    Sangat mudah untuk mempelajari cara menyambungkan dan menggunakan Visual Basic (VB) di dalam aplikasi Microsoft Excel. VB adalah alat yang sangat baik untuk mengotomatisasi tindakan berulang di Excel seperti memformat teks dan membangun tabel - Anda bahkan dapat membuat tombol dan formulir tindakan

  • Cara Memulihkan Kata Sandi Email POP3

    Pop3, atau Post Office Protocol versi 3, adalah jenis alamat email yang digunakan oleh anggota server atau jaringan. Alamat email adalah alamat lokal ke server, tetapi masih dapat menerima pesan dari pengguna lain yang tidak terhubung ke server. Seperti semua aplikasi Internet lain yang dilindungi k

  • Cara Memulihkan Kartu SD di OS X

    Kartu memori SD (Secure Digital) harus dilepas dengan benar dari komputer sebelum dihapus atau struktur file-nya akan rusak. Anda dapat memulihkan kartu SD yang rusak pada Mac menggunakan program Disk Utility yang disertakan dengan sistem operasi OS X. Program Disk Utility akan memperbaiki struk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com