whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Google Earth untuk Melihat Rumah yang Dekat

Apakah Anda sedang mencari rumah atau mencari tujuan liburan Anda berikutnya, Anda dapat menggunakan Google Earth untuk melihat detail di hampir semua alamat di Amerika Serikat. Jika Anda tertarik dengan lokal yang eksotis, Google Earth juga menawarkan pemandangan jalanan di banyak kota besar di Eropa, Amerika Selatan, Afrika, dan Asia. Saat Anda melihat alamat dalam tampilan level jalan, Anda dapat memperbesar, memutar kamera dan bergerak menyusuri jalan untuk melihat lingkungan atau area sekitarnya.

Langkah 1
Luncurkan Google Earth , lalu masukkan alamat di bilah pencarian. Klik "Cari" dan tunggu Google Earth untuk memperbesar ke alamat.

Langkah 2
Klik ikon peg-man oranye di sisi kanan jendela.

Langkah 3
Seret ikon pasak ke peta. Garis-garis biru pada peta menunjukkan di mana tampilan jalan tersedia.

Langkah 4
Jatuhkan ikon pasak di jalan yang paling dekat dengan alamat yang ingin Anda lihat. Peta akan beralih ke tampilan jalan.

Langkah 5
Posisikan penunjuk mouse di tengah jendela. Klik dan seret pointer ke kiri atau kanan untuk memutar tampilan Anda sampai Anda dapat dengan jelas melihat rumah yang diinginkan. Atau, klik ikon mata di sudut kanan atas berlabel "Click to Look Around." Sambil mengklik ikon mata, tahan tombol mouse dan seret pointer ke arah yang ingin Anda lihat. Klik "N" untuk mengatur ulang kamera ke posisi menghadap utara.

Langkah 6
Klik salah satu panah pada ikon tangan, yang terletak di bawah ikon mata, untuk bergerak seolah-olah Anda ' sedang berjalan menyusuri jalan ke arah itu. Klik panah atas untuk bergerak ke utara, misalnya.

Langkah 7
Klik tombol "Plus" di sisi kanan jendela untuk memperbesar tampilan yang lebih baik. Klik tombol "Minus" untuk memperkecil. Atau, jika mouse Anda memiliki roda gulir, gulir maju untuk memperbesar dan gulir kembali untuk memperkecil.
Klik "Keluar dari Street View" di sudut kanan atas jendela ketika Anda selesai melihat rumah.

Kiat
Jika tampilan tingkat jalan tidak tersedia untuk alamat Anda, Anda akan memasuki tampilan permukaan tanah. Ini adalah rendisi area yang kurang detail dari Google. Anda dapat memasuki tampilan tanah sendiri dengan mengeklik ikon bangunan di sebelah tombol "Keluar dari Street View".
Melihat rumah di Google Earth sangat mirip dengan melihatnya dengan Google Maps. Google Earth memiliki beberapa fitur lebih lanjut, seperti alat ukur dan rekaman. Jika Anda tidak dapat mengunduh atau menggunakan program Google Earth, buka halaman Google Maps (lihat Sumberdaya) dan cari alamat Anda. Klik tombol "Satelit" untuk melihat detail top-down area. Seret ikon pasak ke jalan berbaris biru apa saja untuk masuk ke tampilan jalan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311394.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

    Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Melihat Rumah Dari Tampilan Langit

    Kumpulan file luar biasa di Internet - mulai dari teks kuno Babel hingga video terbaru Beyonce - mungkin termasuk foto-foto rumah Anda. Gambar properti pribadi ada baik dari tampilan permukaan tanah dan dari perspektif udara. Foto Eye-in-the-sky yang diambil dari pesawat atau satelit tersedia di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com