whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Rumah Saya Dengan Google

Jika Anda ingin tahu dan ingin melihat rumah Anda di Internet, Anda dapat menemukannya menggunakan Google. Mesin pencari populer menawarkan beberapa layanan di situs webnya, termasuk Google Maps. Dengan Google Maps, Anda dapat menemukan arah dan bahkan melihat gambar dari lokasi atau tengara tertentu, termasuk rumah Anda.

Langkah 1
Buka situs web Google Maps dan masukkan alamat rumah Anda dalam formulir di sebelah "Cari Peta" dan tekan "Enter." Peta tradisional akan terbuka dengan tanda letak di sebelah tempat rumah Anda seharusnya berada.

Langkah 2
Lihat menu dari berbagai tampilan peta di kanan atas peta. Beberapa tampilan yang dapat Anda pilih antara lain "Lalu Lintas," "Satelit" dan "Bumi." Anda dapat melihat gambar untuk menemukan rumah Anda menggunakan tampilan Satelit, tetapi Anda memerlukan plug-in Google Earth untuk menemukan rumah Anda di tampilan Earth. Meskipun Anda dapat menemukan rumah Anda menggunakan tampilan Satelit, Anda dapat memperbesar lebih dekat menggunakan tampilan Earth.

Langkah 3
Klik "Satelit" atau "Bumi" untuk menemukan rumah Anda. Peta sekarang ditampilkan dalam tampilan Satelit atau Bumi, yang berarti Anda dapat melihat gambar jalan dan rumah Anda.
Klik "+" untuk memperbesar untuk melihat rumah Anda. Klik dan seret peta untuk melihat rumah lain di jalan Anda.

Kiat
Jika Anda ingin melihat tampilan rumah Anda lebih dekat, klik "Earth" dari menu tampilan peta dan pilih "Instal Plug- di." Setelah plug-in Google Earth dipasang ke browser Anda, peta akan muncul di tampilan Earth.

Item yang Anda perlukan

  • plug-in Google Earth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303085.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Cara Melihat Rumah Dari Tampilan Langit

      Kumpulan file luar biasa di Internet - mulai dari teks kuno Babel hingga video terbaru Beyonce - mungkin termasuk foto-foto rumah Anda. Gambar properti pribadi ada baik dari tampilan permukaan tanah dan dari perspektif udara. Foto Eye-in-the-sky yang diambil dari pesawat atau satelit tersedia di

    • Cara Menemukan TV Internet Dengan WinAmp

      Selain memutar semua file audio dan video favorit Anda, Winamp menyertakan fitur TV Internet yang memungkinkan Anda menelusuri dan menonton ratusan video streaming dan saluran TV online yang diatur berdasarkan kategori. Dari kartun dan pertunjukan anak-anak hingga gaya hidup spesialis, teknologi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com