whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menggunakan Outlook untuk Pelacakan Mileage

Anda mungkin perlu melacak mil yang Anda kendarai terkait dengan suatu pekerjaan untuk menerima penggantian mileage. Atau, mungkin Anda ingin mengetahui berapa mil yang diletakkan anak remaja Anda pada mobil Anda. Apa pun alasannya, Anda dapat menggunakan Microsoft Outlook untuk merekam jarak tempuh Anda dengan memasukkan setiap perjalanan sebagai tugas. Ketika Anda siap untuk menentukan jumlah total mil, Anda dapat melakukannya dengan mengubah tampilan.

Langkah 1 - Mulai Outlook dan tekan "Ctrl-Shift-K," atau pilih " Tugas "dan klik" Tugas Baru "untuk membuka jendela Tugas Baru. Pilih tab "Tugas" dan klik "Detail" di grup Perlihatkan. Masukkan tanggal Anda memperoleh miles di kotak Date Completed dan jarak tempuh yang ingin Anda rekam di kotak Mileage. Ketikkan detail lain yang ingin Anda sertakan dan klik "Simpan dan Tutup."

Langkah 2
Pilih tab "Lihat" dan klik "Ubah Tampilan." Pilih "Kelola Tampilan" untuk membuka jendela Kelola Semua Tampilan. Pilih "Selesai" di daftar Lihat Nama dan klik tombol "Salin". Masukkan nama untuk tampilan dan klik "OK."

Langkah 3
Klik tombol "Kolom" dan pilih "Semua Bidang Tugas" di kolom Pilih Kolom yang Tersedia (Bidang) Dari daftar drop-down. Klik "Mileage" di daftar Kolom yang Tersedia dan klik tombol "Tambah". Tambahkan bidang lain yang ingin Anda sertakan.

Langkah 4
Klik "OK" untuk menutup jendela Perlihatkan Kolom. Klik "OK" lagi untuk menutup Pengaturan Tampilan Tingkat Lanjut. Klik "Tutup" pada jendela Kelola Tampilan.
Gunakan tampilan baru yang Anda buat untuk melacak semua jarak tempuh Anda. Pilih tab "Lihat" dan klik "Ubah Tampilan." Klik pada nama tampilan kustom Anda untuk melihat daftar tugas termasuk jarak tempuh.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain .


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312220.html

  • Email
    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    • Bagaimana Saya Memindai Cookie Pelacak?

      Cookie pelacak adalah file teks kecil yang disimpan di komputer Anda oleh browser Internet Anda. File-file ini merekam informasi, seperti nama pengguna dan kata sandi Anda, untuk situs yang sering Anda kunjungi, memungkinkan Anda untuk dengan cepat masuk ke situs web ini tanpa mengetikkan informasi

    • Cara Meningkatkan Ukuran Huruf di Outlook

      Saat Anda menggunakan Microsoft Outlook, terkadang pesan masuk mungkin menyertakan font yang terlalu kecil untuk Anda baca. Bagi seseorang yang memiliki masalah penglihatan, ini bisa menjadi tantangan. Untungnya, Outlook memungkinkan Anda meningkatkan ukuran font email sehingga Anda dapat meliha

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com