whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual dari subjek Anda. Banyak orang sering bertanya-tanya "bagaimana cara menemukan rumah saya di Google Earth?" Dengan beberapa keterampilan dasar Internet, komputer dan mengetik, Anda dapat menemukan lokasi Anda. Beberapa fitur Google Earth bahkan memungkinkan Anda melihat seperti apa rumah atau lingkungan Anda bertahun-tahun yang lalu. Dapatkan peta historis rumah Anda atau temukan dengan beberapa langkah mudah di arah yang benar.

Langkah 1
Masukkan alamat Anda ke pengonversi lintang /bujur online. Simpan nomor "Dari Google" karena Anda akan memasukkannya ke Google Earth nanti. Ini adalah salah satu cara untuk mengonfirmasi posisi global geografis Anda.

Langkah 2 - Buka Google Earth dengan mengklik dua kali ikon desktopnya. Masukkan alamat Anda ke area kosong tepat di bawah frase "Terbang ke." Itu terletak di bagian kiri atas layar komputer Anda. Tekan tombol "Enter" dan tunggu sebentar lagi.

Langkah 3
Hapus alamat rumah Anda dari bidang kosong "Terbang ke". Ketikkan angka lintang dan bujur yang Anda peroleh sebelumnya. Pastikan untuk memisahkan dua garis bujur dan garis lintang dengan koma. Tekan tombol "Enter" dan tunggu. Arahkan penunjuk tetikus Anda di bagian kanan layar Anda untuk melihat bilah geser. Klik "+" atau "-" untuk melihat berbagai perspektif rumah Anda. Plus akan membuat Anda lebih dekat dan minus akan menarik sedikit gambar.
Lihat gambar historis peta rumah Anda. Lakukan ini dengan mengklik kata "Lihat" di bagian atas layar Anda. Baca garis waktu di bagian kiri atas peta satelit. Klik pada bagian garis waktu untuk menemukan rumah di Google Earth dari tahun lalu.

Kiat
Ada beberapa fitur tambahan yang akan membantu Anda menemukan alamat, rumah, dan bisnis di Google Earth. Tempatkan tanda centang di sebelah item apa saja tepat di bawah frase "Layers."
Klik pada tab "Temukan bisnis" di bagian atas layar Anda. Gunakan tab "Petunjuk Arah".
Google Earth menggunakan citra dari Survei Geologi Amerika Serikat.

Peringatan

  • Tutup program jika PC atau laptop Anda berhenti atau berhenti bekerja. Buka program dan coba jalankan sekali lagi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303460.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Emoticon

      Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

    • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

      Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

    • Cara Menulis Cerita di Google

      Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com