whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Akun Gaia Online Anda

Satu-satunya cara untuk menghapus akun Gaia Online Anda adalah dengan menghubungi departemen dukungan mereka dan memintanya dilakukan melalui tiket dukungan. Karena beberapa informasi tentang akun Anda disimpan untuk tujuan pencatatan, Anda dapat menghapus informasi ini secara manual sebelum meminta penghapusan akun Anda. Karena cara Gaia dikodekan, ID pengguna dan nama pengguna akun Anda disimpan bahkan setelah akun Anda dihapus. Anda dapat menghapus sendiri semua informasi lain jika Anda tidak ingin disimpan oleh Gaia.

Langkah 1
Masuk ke akun Gaia Online Anda (tautan di Sumber Daya) lalu klik tombol " Tab "Gaia" saya.

Langkah 2
Pilih "Pemberitahuan" dari daftar tarik-turun "Akun", lalu klik kotak centang di sebelah "Penyisih Global."

"Detail" dari daftar tarik-turun "Akun" dan hapus semua informasi pribadi Anda. Klik tombol "Simpan Semua Perubahan" untuk mengkomit perubahan.

Langkah 4
Navigasikan ke bagian "Kirim Tiket" dari halaman dukungan Gaia Online (tautan Sumber Daya) setelah Anda yakin bahwa Anda telah menghapus semua informasi pribadi Anda dari akun Anda.

Langkah 5
Pilih "Permintaan Akun Umum" dari daftar tarik-turun "Subjek" dan "Status Akun" dari tarik-turun "Topik" daftar.

Langkah 6
Pilih "Hapus Akun Saya" dari daftar tarik-turun "Sub Topik" lalu ketikkan nama pengguna Gaia Online Anda di "Akun Yang Terpengaruh?" bagian.

Langkah 7
Pilih alasan untuk menghapus akun Anda dari daftar drop-down dan kemudian masukkan detail di tempat yang disediakan. Di sini Anda dapat memberikan deskripsi terperinci tentang mengapa Anda ingin menghapus akun Anda, atau hanya menyatakan bahwa Anda tidak lagi ingin menggunakan layanan ini.
Klik tombol "Selesai" untuk mengirimkan tiket ke dukungan. Balasan otomatis dikirim ke alamat email Anda untuk mengonfirmasi pengiriman tiket Anda. Dalam tujuh hari kerja, Anda akan menerima respons bahwa akun Anda telah dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311365.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com