whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Kata Sandi Akun EA Anda

Meskipun Anda mungkin tidak perlu mengubah kata sandi setiap beberapa bulan, tidak ada alasan untuk tidak meningkatkan keamanan Anda. Ketika Anda mengubah kata sandi Asal Seni Elektronik, Anda dapat mengambilnya selangkah lebih maju dengan mengaktifkan verifikasi masuk. Anda tidak hanya akan memiliki kata sandi yang kuat, tetapi Anda juga akan diberi tahu setiap kali seseorang berhasil memasukkan kata sandi Anda.

Masuk ke akun Asal Anda jika Anda tahu kata sandi Anda saat ini. Jika Anda perlu mengatur ulang kata sandi yang terlupakan, Anda akan memerlukan akses ke alamat email akun (lihat Sumberdaya).

Klik "Akun Saya" di bilah navigasi atas. Ini membawa Anda ke situs akun Asal tempat Anda dapat mengedit semua bagian dari profil Anda. Untuk saat ini, beralihlah ke tab Keamanan.

Klik "Edit" di sebelah "Keamanan Akun." Sebelum Anda dapat mencapai layar berikutnya, Anda harus menjawab pertanyaan keamanan Anda dengan benar. Jika Anda tidak mengingat informasi ini, Anda harus mengatur ulang kata sandi seolah lupa untuk mengubahnya.

Ketikkan kata sandi Anda saat ini di tempat yang ditunjukkan. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan dua kali, klik "Simpan" untuk mengonfirmasi perubahan.

Kiat

Saat membuat kata sandi, pastikan untuk memanfaatkan setiap karakter yang diizinkan untuk Anda gunakan; jangan hanya berpegang pada huruf dan angka.

Anda juga dapat menambahkan hingga tiga pertanyaan keamanan di tab Keamanan.

Menghidupkan Login Verifikasi memerlukan kode kedua untuk masuk ke Asal Anda Akun; Anda dapat mengirim ini ke alamat email yang terdaftar di akun Anda atau sebagai teks ke ponsel.

Peringatan

Hindari menggunakan kata sandi yang telah Anda gunakan di tempat lain; sebaiknya gunakan serangkaian karakter unik untuk setiap akun di setiap situs.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315812.html

Media
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Kata Sandi Online Optimal Anda

    Optimum adalah layanan dari Cablevision yang menawarkan internet kabel, TV digital, dan layanan telepon. Anda dapat mengakses akun Anda melalui Optimum Online dengan masuk dengan ID dan kata sandi Optimal Anda. Anda dapat mengubah kata sandi online Optimal Anda melalui halaman Akun. Langkah 1 Ku

  • Cara Mengubah Kata Sandi VBA

    VBA (Visual Basic for Applications) adalah alat pemrograman yang diintegrasikan ke dalam Excel, Word dan program Microsoft Office lainnya. VBA memungkinkan Anda menggunakan pengodean Visual Basic untuk mengubah dokumen Anda dan menambahkan fitur tambahan, seperti menjalankan tugas berulang secara ot

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com