whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Suite Anti-Virus, Anti-spyware & Anti-phishing Terbaik Terbaik?

Laboratorium pengujian independen melakukan pengujian perangkat lunak anti-virus setiap tahun, dan mereka juga menyertakan versi gratis dalam pengujian mereka. Membandingkan tes dapat membantu Anda menentukan paket perangkat lunak gratis mana yang terbaik untuk Anda. Paket anti-virus gratis tidak datang dengan perlindungan anti-phishing, tetapi itu tidak berarti Anda benar-benar rentan.

Avast Free Antivirus
PCPro memberi peringkat Avast Free Antivirus nomor satu karena caranya baik itu terlindung dari virus dan spyware. Ketika diuji oleh AV-Test, Avast adalah program anti-virus bebas skor tertinggi kedua dalam kategori Perlindungan, program gratis tertinggi dalam Perbaikan dan program gratis tertinggi dalam Kegunaan, hanya dikalahkan oleh tiga program berbayar. Itu diberi penghargaan Nilai Tertinggi oleh AV-Comparatives dan berada di urutan ketiga dalam kategori Dampak Sistem Rendah.

Antivirus Gratis Avira - Antivirus Gratis Avira berhasil masuk dalam daftar anti-virus gratis Digital Trends terbaik. . Avira menawarkan pemantauan konstan untuk secara instan melindungi komputer Anda dari infeksi. AV-Test memeringkatnya hampir lima dari enam untuk perlindungan, 4,5 dari enam untuk perbaikan dan sedikit lebih dari empat dari enam untuk kegunaan. Avira diberi tiga dari tiga bintang untuk deteksi file dan dua dari tiga bintang untuk seberapa baik ia lulus tes dunia nyata dan untuk penghapusan malware oleh AV-Comparatives.

AVG Anti-virus Free
PCPro mencatat bahwa AVG Anti-virus Free bagus untuk pemindaian malware dasar. AV-Test memberi program lima dari enam untuk perlindungan, lebih dari empat dari enam untuk dihapus dan hampir lima dari enam untuk kegunaan. AV-Comparatives memberi AVG satu dari tiga bintang untuk deteksi file, penghapusan malware, dan pengujian di dunia nyata. AVG juga mencakup anti-spyware, yang biasanya tidak termasuk dalam perangkat lunak gratis, pemindai email dan perlindungan untuk penjelajahan Web.

Lindungi Terhadap Phishing
Phishing adalah aspek rekayasa sosial - seseorang berusaha untuk menipu Anda untuk secara sukarela memberikan informasi pribadi yang kemudian dapat digunakan untuk menipu Anda. Tidak ada perangkat lunak yang benar-benar melindungi itu, tetapi Anda bisa bijak tentang tindakan apa yang Anda lakukan online. Jangan membalas email yang tidak diminta yang meminta informasi pribadi, dan jangan mengklik tautan apa pun yang disertakan. Gunakan filter spam email Anda untuk mengurangi jenis pesan ini. Aktifkan firewall - Windows Firewall diinstal pada komputer Windows dan dapat diakses dari Control Panel - dan perbarui peranti lunak antivirus Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311221.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Mengganti Perangkat Lunak Anti-Virus Kedaluwarsa?

    Sebagian besar program anti-virus, termasuk program gratis, memerlukan langganan lisensi untuk tetap up to date. Banyak dari program ini yang terus berfungsi setelah lisensi Anda berakhir, tetapi tanpa lisensi, mereka tidak akan melindungi Anda dari virus yang baru dibuat, yang muncul pada tingkat y

  • Bagaimana Cara Anti-Spyware Bekerja?

    Perangkat Lunak Anti-Spyware - Spyware adalah nama yang diberikan untuk berbagai program berbahaya yang secara diam-diam menginstal diri di komputer tanpa persetujuan pengguna. Setelah diinstal, perangkat lunak spyware ini mengumpulkan informasi tentang pengguna, mulai dari data pribadi hingga kebia

  • Apa Cara Gratis Terbaik Mencari Nomor Telepon Seluler Online?

    Menemukan informasi tentang nomor ponsel atau mencari tahu nomor sel seseorang melalui Internet secara gratis bermuara pada proses pertama mendapatkan informasi apa itu tersedia secara gratis dan kemudian menggunakan informasi itu untuk memperoleh rincian lebih lanjut dengan secara sistematis memper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com