whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Yang Terjadi Ketika Saya Mengosongkan Gudang Virus Saya di AVG Anti-Virus?

Bekerja dengan perangkat lunak anti-virus seperti AVG mengharuskan Anda untuk memahami sedikit tentang bagaimana perangkat lunak mengidentifikasi dan mengirim file yang terinfeksi. Tidak cukup hanya menghapus semua file yang terinfeksi, dan program seperti AVG tidak dapat menemukan dan menghapus semua virus dari semua file dengan layak. Gudang Virus AVG memungkinkan Anda untuk mengkarantina file hingga dapat dianalisis atau dihapus. Jika Anda menemukan bahwa file dalam vault terinfeksi dan dihapus dengan lebih baik, Anda dapat mengosongkan vault untuk menghapus semuanya.

Deteksi Virus
Perangkat lunak antivirus seperti AVG mulai dengan mengidentifikasi virus ; ini biasanya dilakukan dengan memindai hard drive Anda. AVG akan memindai hard drive Anda, termasuk semua file di drive, untuk mencari "tanda tangan" virus. Tanda tangan termasuk kode yang biasanya berisi virus atau jenis virus. Pemeriksa virus juga dapat memindai memori utama Anda, di mana program dijalankan, untuk menemukan virus yang hanya muncul ketika mereka atau program lain berjalan.

Identifikasi dan Karantina
Setelah virus diidentifikasi, ia dikarantina . Proses ini melibatkan pengambilan file di mana virus berada dan "menghapus" dari sistem. Artinya, untuk semua maksud dan tujuan sistem operasi, file tidak lagi ada. Ini menjaga sistem dari mencoba mengakses file, dan mencegah virus dari berinteraksi dengan sistem. Ini juga dapat berarti bahwa AVG akan mengkarantina file lain atau file sistem penting jika file-file itu dikompromikan.

Gudang Virus AVG
Gudang virus AVG adalah ruang karantina yang khusus digunakan oleh AVG. Gudang mereka berisi file virus yang dihapus yang dapat Anda kembalikan jika Anda menemukan bahwa file yang terinfeksi mempengaruhi cara kerja sistem Anda. Dengan cara ini, jika file yang tidak ada mempengaruhi sistem, Anda dapat meminta AVG menganalisis file dan menentukan cara menghapus virus, atau menemukan cara untuk mengganti file atau memulihkan sistem Anda ke keadaan yang lebih aman.

Mengosongkan Gudang Virus - Salah satu opsi yang Anda miliki untuk menangani file di Gudang Virus adalah menghapusnya. Jika Anda tidak memerlukan file dan terinfeksi, ini mungkin pilihan terbaik. Menghapus file akan menghapus file dari hard disk Anda secara permanen tanpa mengirimnya ke Recycle Bin Anda. Ketika Anda mengosongkan Gudang Virus, Anda secara permanen menghapus semua file yang saat ini ada di dalam lemari besi. Meskipun ini mungkin diinginkan, pastikan bahwa sebelum Anda mengosongkan kubah bahwa Anda tidak memerlukan file apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309119.html

Perangkat lunak
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu Adobe Version Cue CS2?

    Program Adobe Version Cue CS2 mengelola file dan datang sebagai bagian dari Adobe Creative Suite 2. Seorang desainer dapat melacak file, termasuk beberapa iterasi proyek yang dapat dipulihkan atau dihapusnya. kapan saja. Manajemen File - Versi Adobe Cue CS2 merampingkan manajemen file yang dibuat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com