whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Komputer Penting bagi Sekolah?

Sementara siswa di beberapa negara berkembang mungkin kekurangan persediaan dasar seperti buku, banyak siswa di Amerika yang membuat komputer berteknologi tinggi untuk memulai hari sekolah mereka. Evolusi teknologi di sekolah mengambil jalan berliku dan mencakup perangkat seperti aturan geser, kalkulator dan komputer desktop primitif yang menjalankan sistem operasi baris perintah.

Pembelajaran Komputer Satu-ke-Satu - Opini bervariasi tentang efektivitas program laptop satu-ke-satu yang memberi setiap siswa laptop. Sementara beberapa distrik sekolah mungkin melihatnya terlalu mahal, yang lain melihat manfaatnya. ASCD, sebuah organisasi yang mengembangkan program pendidikan, menjelaskan studi empat tahun di Texas di mana para peneliti menemukan bahwa keterampilan teknologi siswa yang terlibat dalam program perendaman laptop meningkat secara signifikan selama studi. Para siswa dalam penelitian ini juga kurang rentan terhadap tindakan disipliner.

Bantuan Guru
Para guru terbaik di dunia tidak dapat memindai esai 1.000 halaman untuk mencari kesalahan dalam hitungan detik, tetapi program pengolah kata dapat . Komputer di sekolah juga membantu guru dengan membantu mereka dalam perencanaan pelajaran, mengatur jadwal, melacak kemajuan siswa dan melakukan tugas yang menghemat waktu. Guru yang menggunakan komputer juga memiliki fleksibilitas menyesuaikan handout dan materi untuk setiap siswa. Ketika setidaknya satu komputer dengan akses Web ada di ruang kelas, guru hanya beberapa klik saja dari mencari informasi yang mereka butuhkan.

Ruang Kelas Global
Ketika bel berbunyi, pengajaran dan pembelajaran tidak memiliki untuk mengakhiri. Internet adalah sumber informasi yang berharga bagi siswa di kelas, tetapi juga menjadi kelas virtual ketika siswa dan guru bertemu online. Guru bahkan dapat membuat situs yang mirip dengan Wikipedia yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan siswa, meninjau tugas, dan memberikan umpan balik yang berharga setelah jam kerja.

Bantuan Pemerintah
Sekolah yang tidak mampu membeli peralatan komputer dapat menerimanya berkat bantuan pemerintah Program Komputer untuk Pembelajaran. Agen federal dengan komputer tambahan dan peralatan komputer memiliki opsi untuk melaporkan peralatan itu ke Administrasi Layanan Umum A.S. Sekolah yang memiliki nomor Pusat Statistik Pendidikan yang valid dapat mendaftar untuk menerima peralatan komputer gratis untuk membantu siswa belajar dan guru mengajar lebih produktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308858.html

Perangkat lunak
  • Apakah Humidifier Buruk untuk Komputer?

    Komputer, serta banyak jenis elektronik lainnya, sering rentan terhadap suhu dan kelembaban ekstrem. Bergantung pada seperti apa udara di tempat Anda tinggal, memiliki pelembap udara di ruangan yang sama dengan komputer bisa berbahaya atau membantu. Kelembaban Komputer beroperasi paling baik dal

  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com