whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Kotak Kecil Putih Dengan Panah Biru di Ikon Desktop Saya?

Di sudut kiri bawah beberapa ikon di desktop Windows Anda, Anda mungkin melihat kotak putih kecil dengan panah biru. Panah yang menunjuk ke atas dan ke kanan menunjukkan bahwa ikon tersebut adalah jalan pintas. Beberapa edisi perangkat lunak keamanan Norton juga menggunakan overlay ikon untuk menunjukkan status file.

Panah Shortcut
Windows menggunakan overlay ikon untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang status file yang diwakili oleh ikon tersebut. Sebuah kotak putih kecil berisi panah diagonal kiri-ke-kanan biru dengan sedikit kurva memberitahu Anda bahwa ikonnya adalah jalan pintas - program atau file tidak terletak di desktop Anda tetapi berada di tempat lain di komputer. Misalnya, program biasanya memiliki panah pintasan karena biasanya terdapat di folder Program Files.

Hamparan Status Cadangan Norton
Norton menggunakan ikon overlay untuk menunjukkan status cadangan file Anda. File yang didukung sepenuhnya memiliki kotak hijau dengan tanda centang. File yang dikecualikan dari cadangan memiliki lapisan abu-abu. File yang belum dicadangkan memiliki kotak putih kecil dengan panah biru mengarah ke bawah.

Menghapus Ikon Pintasan Windows Secara Manual
Anda dapat menyingkirkan panah biru dari ikon pintasan Anda secara manual menghapus kunci registri yang terkait dengan overlay pintasan. Registri Windows adalah database pengaturan dan opsi yang sangat penting; menghapus atau mengubah entri yang salah dapat menghentikan komputer Anda dari berfungsi dengan baik, atau sama sekali. Karena alasan ini, Anda hanya perlu mencoba penghapusan manual jika Anda sangat berpengalaman dalam bekerja dengan registri Windows.

Menghapus Ikon Pintasan Windows Overlay dengan Utilitas
Opsi yang lebih aman daripada mengedit registri Windows adalah mengunduh. dan jalankan utilitas yang menghapus atau mengubah overlay ikon. Utilitas seperti Vista Shortcut Overlay Remover memiliki keuntungan tambahan yaitu memungkinkan Anda untuk menghapus overlay ikon sepenuhnya, atau memiliki overlay yang lebih kecil. Vista Shortcut Overlay Remover berfungsi dengan Windows 7 32-bit juga; ada versi terpisah untuk Windows XP dan Windows 7 64-bit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308221.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

    Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

  • Cara Menghapus Ikon Dari Windows 7 Task Bar

    Preferensi Windows 7 sangat bervariasi menurut pengguna komputer. Bahkan ketika Anda mengeluarkan PC dari kotak dan melakukan startup awal, Anda mungkin melihat ikon di bilah tugas yang tidak Anda inginkan di lokasi itu, terutama ikon perangkat lunak yang Anda tahu tidak akan pernah Anda gunakan. Te

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com