whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menghilangkan Ancaman yang Terdeteksi oleh McAfee

McAfee menyediakan perlindungan virus dan keamanan untuk komputer dalam bentuk pemindaian virus, firewall, dan perlindungan data. Ketika dijalankan secara teratur, McAfee seharusnya mengidentifikasi ancaman pada komputer Anda dan memberi tahu Anda tentang masalahnya. Dalam banyak kasus, ia dapat membersihkan dan memperbaiki file yang terinfeksi secara otomatis. Jika Anda diberi tahu tentang trojan, worm, atau ancaman keamanan lainnya yang tidak dapat segera diperbaiki oleh McAfee, Anda harus mengambil langkah-langkah tambahan untuk menghilangkan ancaman yang terdeteksi.

Langkah 1
Jalankan Pemindaian virus McAfee di komputer Anda. Setelah pemindaian selesai, Anda akan diberitahu tentang ancaman yang terdeteksi selama pemindaian. Saat ini, Anda akan memiliki opsi untuk "memperbaiki" masalah secara instan. Semua file yang terinfeksi yang berhasil dibersihkan dan diperbaiki oleh McAfee akan hilang dari daftar ancaman keamanan yang terdeteksi di komputer Anda.

Langkah 2
Jalankan pemindaian virus kedua jika ada ancaman bahwa virus awal pemindaian tidak dapat diperbaiki. Terkadang, pengguna mendapatkan pesan kesalahan yang memberi tahu mereka bahwa pembersihan file yang terinfeksi telah gagal, meskipun file itu memang diperbaiki. Menjalankan pemindaian sekunder akan memberi tahu Anda dengan pasti jika ada file di komputer Anda yang masih membutuhkan perhatian.

Langkah 3 - Nonaktifkan Pemulihan Sistem di komputer Anda. Di Windows, Anda dapat mengakses pengaturan Pemulihan Sistem dengan mengklik tombol "Start", pergi ke "Control Panel," mengklik folder "System and Maintenance" dan memilih "System." Di dalam folder "System", klik "System Protection" di sebelah kiri. Di sini Anda dapat menghidupkan dan mematikan Pemulihan Sistem.

Langkah 4
Jalankan pemindaian virus McAfee untuk ketiga kalinya dengan fitur Pemulihan Sistem dimatikan. Ini akan membantu membersihkan semua file yang terinfeksi dalam Sistem Operasi.

Langkah 5
Kirim sampel dari program yang mungkin tidak diinginkan (PUP) yang McAfee masih tidak dapat bersihkan ke McAfee Labs. Mereka akan menganalisis ancaman dan menambahkan kode yang tepat ke virus sehingga dapat dihilangkan dari sistem Anda. Ada dua cara untuk mengirimkan sampel virus atau malware ke McAfee Labs: dengan menggunakan Portal Portal /Platinum McAfee Service atau melalui email. Portal Layanan McAfee hanya tersedia untuk anggota Gold dan Platinum.

Langkah 6
Masukkan virus yang dicurigai ke dalam file yang dilindungi kata sandi. Kata sandi harus berupa kata "terinfeksi," yang diketik dalam semua huruf kecil. Seiring dengan file zip, Anda harus menyertakan daftar semua file yang terkandung dalam file zip, informasi tentang mengapa Anda berpikir program berbahaya, apakah itu ditemukan oleh produk keamanan, informasi produk McAfee Anda dan setiap detail sistem yang Anda anggap relevan mengenai sistem operasi atau paket layanan Anda.
Masuk ke Portal Layanan McAfee Anda untuk mengirim virus yang dicurigai atau mengirim email file zip ke research@avertlabs.com. Pastikan untuk memasukkan semua informasi yang diperlukan, sebagaimana diuraikan dalam Langkah 6.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307243.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com