whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan File yang Dihapus oleh McAfee

Perangkat lunak antivirus sangat penting untuk komputer mana pun. Perangkat lunak jenis ini akan melindungi komputer Anda dari virus yang dapat merusaknya dan akan menjaga perangkat lunak tidak diinstal tanpa izin Anda dan mencuri informasi pribadi Anda. McAfee VirusScan adalah salah satu merek perangkat lunak antivirus paling populer. Jika Anda menggunakan program Antivirus McAfee di komputer Anda, Anda mungkin harus memulihkan file yang secara tidak sengaja dihapus oleh McAfee.

Langkah 1
Unduh dan instal paket perangkat lunak pemulihan data seperti sebagai "Master Pemulihan Data DERescue." Kecuali McAfee menyadari program mereka sering menghapus file-file ini secara tidak sengaja, tidak ada mekanisme bawaan untuk memulihkan data yang hilang menggunakan McAfee. Nyalakan kembali komputer Anda setelah menginstal program pemulihan data.

Langkah 2
Klik dua kali ikon program "DERescue" yang terletak di desktop komputer Anda. Pilih opsi menu "Deleted Recover" ketika ditanya "operasi pemulihan" seperti apa yang ingin Anda lakukan.

Langkah 3
Pilih hard drive komputer Anda dari daftar drive yang ditampilkan . Selanjutnya, klik tombol "OK".

Langkah 4
Cari melalui folder di jendela "Folder" sampai Anda menemukan folder yang berisi file yang dihapus. Folder ini akan diberi label mirip dengan "File Terhapus yang Dipindai." Pilih folder ini.
Di dalam jendela "Tampilan FileList", pilih file yang dihapus McAfee yang ingin Anda pulihkan. Pilih file-file ini dan klik "OK." Anda sekarang telah memulihkan file yang dihapus McAfee.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301919.html

Perangkat lunak
  • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

  • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

    Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

  • Cara Memulihkan Dokumen Wordpad yang Dihapus

    WordPad adalah perangkat lunak pengolah kata yang disertakan bersama sistem operasi Windows. WordPad memungkinkan operasi pengeditan dasar dan pencetakan dokumen. Editor ini terutama menggunakan format dokumen teks kaya (.rtf) tetapi juga dapat bekerja dengan file teks biasa. WordPad memiliki fungsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com