whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Microsoft XPS Document Writer

Microsoft XPS Document Writer adalah komponen perangkat lunak inti yang penting yang sudah diinstal sebelumnya pada Windows Vista dan Windows 7. Pengguna Windows XP harus menginstalnya dari awal, kecuali sebelumnya diinstal oleh Anda atau administrator . Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa dan melihat apakah XPS Document Writer sudah diinstal. Jika tidak, Microsoft membuatnya mudah untuk menginstal komponen.

Memeriksa XPS Document Writer

Langkah 1
Buka program Windows apa pun, seperti Microsoft Internet Explorer atau Microsoft Word.

Langkah 2
Klik menu "File" dan pilih "Print." Tindakan ini akan membuka kotak dialog "Cetak", memberi Anda akses ke semua printer dan penulis dokumen Anda.
Klik panah bawah di sebelah kotak tarik-turun untuk opsi "Nama". Jika Anda melihat "Microsoft XPS Document Writer" terdaftar sebagai pilihan printer, maka sudah terinstal sepenuhnya dan Anda tidak perlu mengambil tindakan lebih lanjut.

Memasang XPS Document Writer

Langkah 1
Buka browser Web dan ketik "Microsoft.com/download" di bilah alamat. Tekan "Enter" untuk memuat situs web. Anda akan tiba di Pusat Unduhan Microsoft, tempat Anda dapat memperoleh banyak komponen perangkat lunak, tambalan dan ekstensi untuk sistem operasi Windows.

Langkah 2
Ketik "penulis dokumen xps" di kotak pencarian teratas. Tekan "Enter" untuk memuat hasil pencarian. Pada halaman berikutnya, klik tautan "Paket Esensial Spesifikasi Kertas Microsoft XMP".

Langkah 3
Pilih versi mana yang kompatibel dengan sistem operasi Anda dan klik tombol "Unduh". Jika perlu, setujui setiap permintaan untuk mengunduh file.
Klik dua kali file yang diunduh, yang biasanya berakhir dengan ekstensi file .msu. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal komponen perangkat lunak baru. Mungkin perlu beberapa menit untuk menginstal, tetapi begitu selesai penginstal Microsoft akan memberi tahu Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307244.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

    Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

  • Cara Memasang Printer Microsoft Document Image Writer

    Printer Microsoft Document Image Writer diciptakan untuk produksi dokumen duplikat melalui proses pemindaian virtual, untuk mengonversinya menjadi pencitraan digital dan ekstensi file. Komponen ini adalah kemudahan yang ditampilkan dalam rangkaian Perangkat Lunak Microsoft Office. Program ini me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com