whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Perbaikan Terbaru

Hotfix adalah pembaruan dari Microsoft untuk Windows. Perbaikan terbaru berisi perbaikan untuk kerentanan keamanan, masalah stabilitas, atau bug lain di Windows. Perbaikan terbaru adalah tambalan kecil untuk bagian tertentu Windows, tidak seperti paket layanan yang tambalan besar memperbarui banyak bagian Windows. Karena setiap perbaikan terbaru memodifikasi sistem operasi Windows, perbaikan terbaru dapat, dalam kasus yang jarang terjadi, merusak aplikasi yang ada pada sistem Windows Anda. Hapus perbaikan terbaru menggunakan Panel Kontrol Windows.

Langkah 1
Buka panel kontrol dengan mengklik "Mulai," lalu "Control Panel."

Langkah 2
Klik "Copot Program" di bawah "Program."

Langkah 3
Lihat perbaikan terbaru yang diinstal dengan mengklik "Lihat Pembaruan yang Diinstal" di bilah sisi sebelah kiri dari jendela "Copot atau Ubah Program".

Langkah 4 - Urutkan perbaikan terbaru dengan menginstal tanggal dengan mengklik tajuk "Terpasang Di" di sudut kanan atas jendela "Copot Pemasangan Pembaruan".

Langkah 5 - Hapus perbaikan terbaru dengan mengekliknya di daftar, lalu mengklik "Copot pemasangan" pada bilah alat di atas daftar.
Konfirmasikan penghapusan perbaikan terbaru dengan mengklik "Ya" ke "Apakah Anda Yakin Ingin Menghapus Instalasi Pembaruan ini?" prompt.

Peringatan

  • Jangan hapus perbaikan terbaru kecuali Anda memiliki masalah ketidakcocokan perangkat lunak tertentu yang memerlukannya. Menghapus perbaikan terbaru keamanan membuat sistem Windows Anda rentan terhadap serangan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303183.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

      Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com