whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur QuickBooks untuk Daycare

perangkat lunak akuntansi QuickBooks mencakup Wawancara Pengaturan Mudah yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mulai menggunakan file perusahaan dalam hitungan menit. Selama proses ini Anda dapat memilih suatu industri dan memungkinkan QuickBooks untuk mengatur akun pendapatan dan pengeluaran umum secara otomatis. Meskipun fasilitas penitipan anak atau pusat penitipan anak tidak terdaftar secara khusus, Anda dapat memilih industri layanan umum dan masih mengizinkan QuickBooks melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda.

Langkah 1
Buka QuickBooks dan klik "Buat perusahaan baru." Izinkan wawancara pengaturan untuk memandu Anda melalui proses pembuatan perusahaan.

Langkah 2
Ketikkan informasi bisnis Anda ke dalam bidang yang berlaku. Sertakan nama, alamat, nomor telepon dan faks serta alamat email dan Web Anda.

Langkah 3
Pilih "Industri berbasis layanan lainnya" dari menu tarik-turun "Industri". Pilih jenis entitas seperti "Pemilik tunggal," "Kemitraan atau LLC" atau "Perusahaan" dan tahun fiskal dari menu tarik-turun yang berlaku. Simpan file.

Langkah 4
Jawab fase pertanyaan selanjutnya yang berkaitan dengan operasi bisnis Anda. Pertanyaan mencakup topik seperti jumlah karyawan dan jenis faktur atau pernyataan yang ingin Anda kirim ke klien. Setiap perubahan yang terjadi setelah wawancara persiapan dapat dilakukan dengan mengedit preferensi perusahaan.

Langkah 5
Pilih akun pendapatan dan pengeluaran apa pun yang digunakan dalam bisnis Anda dari menu tarik-turun. Anda dapat menambahkan akun baru kapan saja. Wawancara pengaturan selesai.
Tambahkan setiap karyawan, vendor, dan pelanggan ke pusat QuickBooks yang berlaku. Klik menu "Daftar", pilih "Bagan Akun" dan tambahkan akun baru setiap kali Anda mengeluarkan biaya dalam kategori baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307041.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

    Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

  • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

    Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com