whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Latar Belakang untuk Desktop pada Dell

Saat Anda mem-boot Dell Anda, Anda mungkin akan disambut dengan layar Dell biru besar atau logo Dell hitam dalam lingkaran, tergantung pada versi dan nomor rilis. Jika Anda lebih suka menatap sesuatu selain mengiklankan perusahaan yang membuat komputer Anda, atur desktop ke latar belakang baru. Desktop adalah area pada monitor komputer yang menunjukkan ketika tidak ada jendela atau program yang dibuka. Di sinilah ikon program yang dapat diklik mengumpulkan dan bahkan dapat ditampilkan melalui bilah judul atau ke sisi jendela yang lebih kecil. Pilih latar belakang Anda sendiri dengan beberapa klik cepat.

Langkah 1
Tutup atau minimalkan aplikasi, jendela, dan program apa pun yang terbuka di Dell dengan mengeklik salah satu tanda minus atau tombol x di bagian sudut kanan atas setiap jendela. Desktop seharusnya terlihat.

Langkah 2
Klik kanan di mana saja pada desktop (bukan pada salah satu ikon). Pilih Personalisasi dari menu. Jendela Personalisasi akan terbuka.

Langkah 3
Klik tautan Desktop Background di bagian bawah jendela.

Langkah 4
Klik tombol "Browse" dan navigasikan ke gambar atau foto yang akan digunakan untuk latar belakang desktop. Klik dua kali gambar untuk menampilkannya di jendela gambar.

Langkah 5
Klik tautan "Ubah warna latar belakang" dan pilih kotak berwarna dari jendela Warna untuk mengisi ruang yang tersisa di desktop Latar Belakang. Langkah ini opsional.
Klik "OK" untuk menutup jendela Warna dan klik "Simpan perubahan" untuk menutup jendela personalisasi. Latar belakang desktop sekarang akan ditetapkan.

Kiat
Proses pengaturan latar belakang pada Dell ini berfungsi untuk hampir semua PC berbasis Windows lainnya yang menjalankan Windows 7, rilis terbaru pada Februari 2011. Di sistem sebelumnya dengan mengklik kanan gambar menampilkan opsi Set as Background, dan mengklik kanan desktop akan memunculkan opsi Properties, yang dapat Anda gunakan untuk memilih gambar latar belakang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309751.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

    Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

  • Cara Melepas Penutup Samping Desktop Dell Studio XPS

    Langkah pertama dalam melakukan peningkatan pada komputer apa pun adalah membukanya. Begitu masuk ke dalam komputer, Anda memiliki akses ke hard drive, RAM, kartu video dan komponen lainnya. Jika Anda memiliki desktop Dell Studio XPS 8000, komputer Anda dilengkapi dengan Windows versi 64-bit sec

  • Cara Mengatur Tampilan Slide Desktop di Komputer Anda

    Menyesuaikan desktop Anda adalah salah satu opsi yang dapat Anda konfigurasi di komputer Anda. Anda dapat menyesuaikan latar belakang desktop dan screensaver Anda, dan Anda bahkan dapat mengatur tampilan slide desktop di komputer Anda. Untuk mengatur tayangan slide desktop, Anda hanya perlu mema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com