whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Margin untuk PDF Creator

Mengatur margin saat menggunakan PDFCreator diperlukan jika Anda ingin mempertahankan kontrol atas bagaimana file PDF disimpan. PDFCreator adalah printer PDF gratis yang akan menyimpan dokumen sebagai file PDF dari program apa pun yang mampu mencetak dokumen. Meskipun PDFCreator dapat digunakan oleh aplikasi apa pun, ia biasanya digunakan untuk menyimpan dokumen dari program pengolah kata seperti Microsoft Word ke format file PDF Adobe. PDFCreator tidak mengontrol margin; mereka diatur dalam aplikasi yang sedang digunakan dengan PDFCreator.

Langkah 1
Buka dokumen yang akan disimpan sebagai PDF yang Anda ingin mengatur marginnya.

Langkah 2
Temukan opsi "Tata Letak Halaman" atau "Margin" dalam program yang digunakan PDFCreator. Dalam program Microsoft Office, misalnya, klik "Tata Letak Halaman," lalu klik "Margin." Pilih jenis margin preset seperti "Normal," "Thin" atau "Wide."

Langkah 3
Temukan pengaturan "Margin Khusus" di program; ini sering ada di menu "Tata Letak Halaman" atau "Edit" dalam suatu program. Dalam program Microsoft Office, klik "Margin Kustom" untuk menentukan margin. Ubah kotak "Atas," "Bawah," "Kiri" dan "Kanan" untuk mengatur margin yang diinginkan. Klik "OK" untuk menerapkan perubahan.
Klik "File," lalu "Cetak," dan pilih "PDFCreator" dari daftar printer yang muncul di kotak dialog. Klik "Cetak" untuk menyimpan dokumen sebagai PDF.

Kiat
Jika Anda menggunakan program selain yang ada di suite Microsoft Office, ikuti panduan program untuk mengatur margin dan lanjutkan dengan menggunakan PDFCreator untuk menyimpan file sebagai PDF.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304103.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

    Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

    Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com