whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur QuickBooks untuk Konsultasi

Salah satu industri yang mengalami pasang surut kekuatan pasar adalah bidang konsultasi. Seperti bisnis lainnya, perusahaan konsultan harus dapat melacak pengeluaran dan pendapatannya. Dan seperti banyak perusahaan, perusahaan konsultan sering menggunakan perangkat lunak akuntansi QuickBooks untuk melacak data itu. Karena tidak ada pergantian tangan bahan atau barang, seorang konsultan harus melacak setiap jam yang dihabiskan untuk suatu proyek dan menghasilkan cara untuk mencatat pendapatan tersebut dalam QuickBooks.

Persiapan

Langkah 1
Masukkan disk QuickBooks, atau, jika Anda telah mengunduh program, klik prompt "Instal" dan tunggu hingga perangkat lunak diinstal. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Segera setelah program diinstal, Anda akan diminta untuk memulai "Wawancara EasyStep," yang akan membantu file perusahaan Anda diisi dengan data yang tepat di lokasi yang tepat.

Langkah 2 - Klik pada " Tombol Mulai Wawancara ". Anda akan memiliki opsi untuk melewatkan wawancara ini tetapi tidak disarankan kecuali Anda memiliki banyak pengalaman menginstal perangkat lunak QuickBooks.

Langkah 3
Masukkan semua informasi perusahaan di jendela pertama. Ini termasuk nama perusahaan, nomor identifikasi pajak, alamat, nomor telepon, nomor faks, alamat email, dan situs web. Ingatlah bahwa semakin banyak data yang Anda masukkan, QuickBooks yang lebih baik akan dapat membantu Anda.

Langkah 4
Pilih industri untuk menyesuaikan file perusahaan QuickBooks dengan industri itu. "Konsultasi Profesional." Klik pada opsi itu dan kemudian pada tab "Next". Layar selanjutnya adalah tentang organisasi hukum perusahaan Anda dan perlu diisi secara akurat. Ketika ini selesai, masukkan awal tahun fiskal Anda - biasanya Januari - dan klik tombol "Simpan" untuk membuat file perusahaan baru.
Pilih "Kedua layanan dan produk" di jendela terbuka berikutnya. Bahkan jika saat ini Anda tidak menjual produk, Anda mungkin ingin memiliki opsi itu nanti jika Anda memutuskan untuk menjual aksesori sebagai afiliasi di industri Anda. Beberapa layar berikutnya mengajukan pertanyaan tentang penjualan daring, pajak penjualan, taksiran, dan lainnya. Isi semua informasi yang sesuai sampai Anda masuk ke "Tinjau Akun Penghasilan dan Beban." Klik "Next" setelah meninjau akun. Ingatlah bahwa ini dapat ditambahkan atau dihapus nanti.

Spesifik Perusahaan Konsultansi

Langkah 1
Tambahkan semua pelanggan dan vendor saat ini dan sebelumnya ke file perusahaan Anda. Klik ikon "Pusat Pelanggan" dan isi kotak yang sesuai dengan data pelanggan. Ulangi langkah ini untuk semua vendor Anda, atau individu dan perusahaan yang Anda bayar untuk layanan atau produk.

Langkah 2
Tambahkan daftar "Item Anda." Untuk bisnis yang berorientasi layanan, "Item" Anda adalah jam waktu Anda menagih orang atau biaya tetap untuk layanan yang diberikan. Klik pada tab "Daftar" yang terletak di bilah menu atas dan gulir ke bawah ke opsi "Daftar Item" dan klik. Ketika jendela "Item Baru" terbuka, isi "Nama" item tersebut. Misalnya, biaya konsultasi per jam mungkin dinamai "Biaya Konsultasi Setiap Jam." Jendela ini juga akan memungkinkan Anda untuk memasukkan "Nilai" dari jumlah uang yang ditagih per jam dan akun pendapatan yang sesuai untuk menetapkan pendapatan ini. Akun default disebut "Penghasilan Konsultasi."
Buat item baru untuk setiap jenis biaya yang Anda bebankan. "Tarif Tetap Konsultasi" atau "Konsultasi 10 Jam" dapat ditawarkan dengan diskon dari tarif per jam normal dengan memilih tarif yang sesuai dengan biaya per jam Anda. Misalnya, jika Anda mengenakan biaya 50 dolar per jam dan seseorang ingin memiliki layanan Anda selama 10 jam, Anda dapat memilih tarif 450 dolar untuk blok waktu tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306971.html

Internet
  • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

    Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com