whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Saldo Pegas Jendela

Metode lama dari bobot besi yang digunakan untuk mengimbangi berat selempang jendela telah lama digantikan oleh metode keseimbangan musim semi yang lebih sederhana untuk menjaga jendela tetap aman. Namun, keseimbangan pegas ini tidak kebal terhadap kerusakan, dan terkadang harus diperbaiki. Karena keseimbangan pegas adalah sistem mandiri, maka perlu untuk menggantinya saat diperlukan perbaikan. Untungnya, mengganti keseimbangan pegas pada jendela dapat dilakukan dalam beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Temukan manik berhenti jendela. Ini harus dipasang pada kusen jendela di sisi kiri atau kanan jendela. Lepaskan sekrup yang terletak di bagian atas, bawah, dan tengah dari stop bead. Skor cat antara stop stop dan kusen jendela dan lepaskan stop manik dari jendela. Sisihkan untuk remount nanti.

Langkah 2
Pegang pita keseimbangan pegas kiri dan secara manual tarik sedikit kendur. Keseimbangan pegas bekerja seperti pita pengukur, melepaskan dan mengendur saat jendela diturunkan dan dinaikkan, masing-masing. Pegang kait penghubung di ujung pita keseimbangan pegas kiri dan angkat ke atas dan melewati kait di sisi selempang jendela untuk melepaskannya. Ulangi untuk pita keseimbangan pegas yang tepat.

Langkah 3
Pegang ikat pinggang jendela dengan pegas saldo yang terputus dan geser keluar dari bingkai jendela melalui sisi dengan manik-manik berhenti dilepas. Manik tersebut menghentikan selempang jendela agar tidak keluar dari bingkai, jadi dengan manik berhenti dihapus selempang akan meluncur dengan mudah.

Langkah 4
Buka dan hapus saldo pegas lama dari kusen jendela. Hati-hati saat melepaskan dan melepaskan saldo pegas karena Anda akan menggunakan lubang yang sama untuk memasang saldo pegas baru.

Langkah 5
Tempatkan keseimbangan pegas kiri yang baru di atas lokasi pemasangan pegas yang lama. Masukkan sekrup yang datang dengan keseimbangan pegas baru melalui lubang pemasangan di tepi atas dan bawahnya. Sekrup harus dipasang ke lubang lama di bingkai jendela. Kencangkan sekrup untuk menahannya. Ulangi untuk keseimbangan pegas sisi kanan.

Langkah 6
Posisikan selempang jendela di depan bingkai jendela. Tarik sedikit kelonggaran pada pita keseimbangan pegas kiri dan kaitkan loop penghubung di ujungnya di atas kait di sisi kiri selempang jendela. Ulangi untuk keseimbangan musim semi yang tepat. Angkat dan geser selempang jendela kembali ke bingkai jendela melalui sisi dengan stop bead dilepas.
Letakkan manik stop kembali ke posisinya melawan bingkai jendela, pastikan bahwa lubang pemasangan pada stop bead sejajar dengan pemasangan lubang pada bingkai jendela. Tempatkan sekrup yang Anda lepaskan pada langkah 1 ke dalam lubang pemasangan manik berhenti untuk memasangnya kembali ke bingkai. Oleskan lapisan cat baru untuk menyegel manik berhenti ke bingkai dan menyelesaikan pekerjaan perbaikan.

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng kepala datar
  • Utilitas pisau
  • Pengganti keseimbangan pegas
  • Sekrup

  • Cat
  • Kuas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305665.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Victrola

      Fonograf Victrola, yang diproduksi oleh perusahaan Victor Talking Machine selama dua dekade pertama abad kedua puluh, tetap menjadi salah satu simbol rekaman musik yang paling bertahan lama. Victor menghasilkan lusinan fonograf ini dari tahun 1901 hingga perusahaan berhenti memproduksinya pada t

    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com