whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Bill of Material Dengan Akses 2007

Bill of material adalah daftar bahan baku, komponen dan bagian yang diperlukan untuk memproduksi suatu produk. Basis data Microsoft Access 2007 adalah cara ideal untuk melacak apa yang diperlukan untuk membuat barang. Access 2007 dapat melacak barang apa yang Anda miliki dan barang apa yang perlu Anda pesan. Anda tidak memerlukan pengalaman basis data dengan Microsoft Access; antarmuka yang dapat diakses dapat digunakan oleh pengembang pemula.


Langkah 1
Klik tombol "Microsoft Office" dan kemudian klik "Baru."

Langkah 2
Ketik "Bill of Material" ke dalam kotak teks "Nama File".

Langkah 3
Klik "Buat."

Langkah 4
Klik tab "Beranda" dan kemudian klik "Lihat."

Langkah 5
Klik "Tampilan Desain."

Langkah 6
Ketikkan nama bidang ke dalam kolom 1, di bawah "Nama Bidang." Nama bidang adalah grup data yang ingin Anda sertakan dalam tabel Anda. Untuk bill of material, Anda harus menyertakan item, deskripsi item, biaya per item, jumlah yang diperlukan dan tingkat item. Ketik "Item" ke dalam kolom 1, baris 1; "Deskripsi" ke dalam kolom 1, baris 2; "Biaya per item" ke dalam kolom 1, baris 3; "Nomor diperlukan" ke dalam kolom 1, baris 4; dan "Nilai" ke dalam kolom 1, baris 5.

Langkah 7
Ketikkan tipe data ke dalam kolom kedua untuk setiap entri yang Anda buat di kolom 1. Untuk contoh ini, ketik "Teks" ke dalam kolom 2 , baris 1 dan 2, dan "Nomor" ke dalam kolom 2, baris 3, 4 dan 5.
Simpan tabel Anda dengan mengklik tombol "Microsoft Office" dan kemudian mengklik "Simpan." Basis data Anda sekarang siap digunakan untuk entri data.

Peringatan

  • Jangan buka basis data baru dengan nama yang sama: setiap nama basis data harus unik. Jika Anda membuat database "Bill of Material" yang lain, Access akan menulis data di database yang ada dengan entri yang Anda buat di database kedua.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305310.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

      Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

    • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

      Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

    • Cara Membuat Bagan di MS Access 2007

      Microsoft Access adalah program pembuatan basis data yang merupakan bagian dari Microsoft Office Suite. Selain membuat basis data, ada sejumlah fungsi lain yang dapat dilakukan oleh program ini termasuk membuat grafik. Anda dapat membuat berbagai bagan dengan Access seperti diagram lingkaran dan dia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com