whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Perbatasan pada Kertas

Perbatasan pada kertas Anda menambah minat pada proyek Anda dan dapat mempersonalisasikan kertas Anda untuk liburan, ulang tahun, atau acara khusus lainnya. Untuk penggunaan bisnis, batas minimalis menambah tingkat keanggunan pada presentasi kertas Anda. Menambahkan batas ke selembar kertas standar 8 1 /2- oleh 11-inci dengan perangkat lunak pengolah kata seperti Microsoft Word diselesaikan dalam beberapa langkah singkat dan memberi Anda hadiah dengan kertas dekoratif untuk penulisan surat, dekorasi atau personalisasi.

Langkah 1 - Buka Microsoft Word ke dokumen baru atau dalam proses.

Langkah 2
Klik pada tab "Tata Letak Halaman" di bagian atas layar , tab ketiga dari kiri. Pilih "Page Borders" dari bilah alat.

Langkah 3
Pilih gaya, warna, dan lebar batas halaman Anda, atau pilih batas seni dari kotak pop-up. Batas standar menyertakan variasi pada garis sederhana, sedangkan batas seni mencakup segala sesuatu mulai dari batas musiman dan liburan hingga gambar abstrak.

Langkah 4
Klik "OK" untuk menerapkan batas ke halaman Anda. Periksa pekerjaan Anda di Print Preview, untuk memastikan perbatasan terlihat seperti yang Anda inginkan.
Cetak halaman Anda dari Print Preview dengan mengklik ikon Print di kiri atas halaman. Perbatasan akan mencetak pada kertas.

Kiat
Jika Anda mengalami masalah dengan tepi bawah pembatas tidak tercetak dengan benar, kembali ke jendela pop-up pembatas halaman, dan pilih "opsi. " Di jendela pop-up yang baru, klik menu drop-down di bawah "ukur dari" dan pilih "teks." Ini harus memindahkan batas Anda ke atas halaman sehingga tidak ada yang terpotong.

Item yang Anda butuhkan

  • 8 Kertas printer 1/2-by-11
  • Perangkat lunak pengolah kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304883.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Mendesain Border Paperable Anda Sendiri

      Dari undangan ulang tahun khusus hingga surat bertema liburan, ada berbagai alasan mengapa Anda harus mencari kertas perbatasan yang dapat dicetak. Sebagian besar gaya yang dapat dibayangkan dapat dibuat langsung dari komputer di rumah Anda dan disesuaikan dengan selera Anda. Program perangkat lun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com