whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Menggunakan Megabita & Kilobyte dalam Lembar Kerja Excel?

Fungsi Konversi Excel sudah ada sejak lama, tetapi baru pada Excel 2013 Microsoft menambahkan bit dan byte ke kemampuan fungsi Konversi. Dengan pemformatan yang tepat, fungsi Konversi dengan cepat mengkonversi bit dan byte dengan awalan yang berlaku, sehingga Anda dapat menggunakan kilobyte dan megabita di Excel.

Langkah 1
Masukkan fungsi Konversi dalam sel kosong , menggunakan format berikut: \u003d Konversi (nilai, "dari", "ke")

Langkah 2
Ubah "nilai" dalam rumus ke angka yang ingin Anda konversi. Anda juga dapat memasukkan referensi sel, seperti "A1," untuk mengonversi angka dari sel yang ada. Namun, sel yang direferensikan harus hanya berisi angka tanpa teks apa pun, termasuk singkatan unit.

Langkah 3
Ubah "dari" ke unit asli nilai. Gunakan "bit" atau "byte" untuk setiap unit bit atau byte, dan tambahkan awalan "ki," "Mi," "Gi" dan "Ti" untuk menunjuk awalan kilo, mega, giga, dan tera. Unit peka huruf besar-kecil dan harus dikelilingi oleh tanda kutip.
Ubah "menjadi" ke unit yang Anda konversi. Gunakan format yang sama yang Anda gunakan di bidang "dari". Sebagai contoh, untuk mengkonversi 2.048 kilobyte menjadi megabyte, gunakan rumus berikut: \u003d Konversi (2048, "kibyte", "Mibyte") Perhatikan bahwa "kibyte" menggunakan semua karakter huruf kecil, sebagai lawan dari "Mibyte." Sebagai contoh lain, untuk mengonversi angka dalam sel A1 dari bit ke gigabyte, gunakan rumus berikut: \u003d Konversi (A1, "bit", "Gibyte")

Kiat
Komputer mengenali kilobyte sebagai 1.024 byte dan megabita sebagai 1.024 kilobyte. Namun, produsen hard drive, kartu memori, dan flash drive biasanya menggunakan sistem pengganda 1.000 metrik ketika mengubah dari byte ke kilobyte menjadi megabita dan kemudian ke gigabita. Itulah sebabnya komputer Anda membaca sejumlah kecil ruang yang dapat digunakan pada drive kosong daripada yang diiklankan. Kecepatan internet juga menggunakan format ini. Jika Anda perlu mengkonversi antara satuan metrik bit dan byte, gunakan awalan "k," "M," "G" atau "T" alih-alih "ki," "Mi," "Gi" atau "Ti."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303786.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Mengonversi Lembar Excel ke Label

    Lembar kerja Excel memungkinkan pengguna untuk mengatur informasi kontak untuk milis dalam kolom yang berisi kategori atau nama bidang. Pengguna dapat memperbarui informasi pada spreadsheet atau membuat label untuk pengiriman atau pengiriman dari spreadsheet Excel (juga disebut lembar kerja). Ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com