whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Meletakkan Laptop Kembali ke Pengaturan Pabrik

Kinerja laptop dapat menurun seiring waktu karena kesalahan perangkat lunak, program yang tidak diinginkan, dan file lama. Anda dapat mengembalikan laptop ke pengaturan pabrik, dengan atau tanpa mengembalikan disk, untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi. Karena versi sistem operasi berbeda di antara laptop, silakan lihat dokumentasi produk untuk prosedur pengembalian yang tepat untuk laptop Anda. Pastikan untuk mencadangkan semua data Anda di tempat lain selain laptop Anda sebelum mengembalikannya ke pengaturan pabrik, karena restorasi akan memformat ulang hard drive Anda, menghapus semua memori sebelumnya.

Dengan Pulihkan Disk

Langkah 1 - Buka drive CD dan tempatkan disk pemulihan di dalamnya.

Langkah 2
Klik "Start" dan pilih "Restart." Wisaya pengembalian sistem akan muncul. Ikuti instruksi yang diberikan oleh pemandu pemulihan.

Langkah 3
Pilih "Format partisi menggunakan sistem file NTFS." Ini akan memformat hard disk dan menghapus semua memori sebelumnya.
Nyalakan kembali laptop ketika pemulihan selesai.

Tanpa Pulihkan Disk

Langkah 1
Nyalakan kembali komputer dengan mengklik "Mulai" dan pilih "Restart."

Langkah 2
Tekan tombol fungsi yang sesuai saat logo laptop muncul. Bergantung pada model, itu harus "Ctrl + F11," "F8" atau "F1." Lihat dokumentasi produk untuk mendapatkan kunci yang tepat.

Langkah 3
Klik "Kembalikan Gambar Pabrik Asli" dan pilih "OK." Ikuti instruksi yang muncul di layar.
Mulai ulang laptop. Laptop akan dikembalikan ke pengaturan pabrik.

Peringatan

  • Buat salinan cadangan file dan folder pada media penyimpanan selain hard drive Anda, seperti flash drive. Kemudian salin ke laptop ketika proses pemulihan selesai.

    Item yang Anda perlukan

  • Disk pemulihan sistem (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303469.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

      Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

    • Cara Mengembalikan Pengaturan Desktop

      Jika Anda baru-baru ini mengalami infeksi virus atau kesulitan dengan wallpaper atau screen saver yang diunduh, Anda mungkin ingin mengembalikan pengaturan desktop asli Anda. Kadang-kadang mengunduh fitur-fitur tampilan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat ke desktop Windows Anda. Tetapi ji

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com