whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Dell 9300 ke Pengaturan Asli

Memulihkan laptop Dell 9300 Inspiron Anda ke pengaturan pabrik aslinya adalah cara yang bagus untuk menghapus hard drive Anda dan mulai dengan yang bersih. Proses pemulihan akan membantu menghilangkan virus yang telah berakar dalam di komputer Anda yang belum dapat Anda hilangkan melalui metode lain. Mengembalikan komputer Anda ke pengaturan pabrik juga merupakan cara yang bagus untuk mempercepat komputer yang lambat. Proses pemulihan akan menghapus file-file lama yang tidak perlu yang hanya menghabiskan ruang di hard drive Anda, memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak data pribadi dan menginstal lebih banyak program.

Langkah 1 - Hidupkan Dell Anda 9300 laptop Inspiron.

Langkah 2
Tahan tombol "Ctrl" dan tekan tombol "F11" ketika bilah biru dengan "www.dell.com" ditampilkan di bagian atas layar selama proses boot. Layar PC Restore akan muncul di layar Anda.

Langkah 3
Klik "Restore" dan kemudian "Confirm." Proses pemulihan sistem akan dimulai dan akan memakan waktu tidak lebih dari 10 menit.

Langkah 4
Klik "Selesai" untuk memulai kembali komputer Anda ketika proses pemulihan selesai.

Langkah 5
Klik "Next" setelah komputer Anda dinyalakan kembali untuk memulai tahap akhir pemulihan sistem Anda. Program PC Restore akan menyelesaikan memulihkan komputer Anda ke pengaturan pabrik aslinya dan secara otomatis akan memulai kembali ketika restorasi selesai.
Klik "OK" ketika komputer restart untuk menyelesaikan proses restorasi.

Kiat
Cadangkan semua informasi Anda sebelum Anda memulai proses pemulihan. Memulihkan laptop Dell Inspiron 9300 Anda akan menghapus semua data pribadi Anda dan semua program yang diinstal yang saat ini ada di komputer Anda. Pastikan Anda memiliki semua cakram instalasi untuk semua program yang ingin Anda instal ulang di komputer Anda setelah pemulihan selesai. Jika Anda tidak memiliki cakram instalasi, Anda tidak akan dapat menginstal ulang program. Juga, pastikan Anda memiliki cakram yang disediakan dengan perangkat keras baru yang Anda tambahkan ke komputer sehingga Anda dapat memasang perangkat lunak apa pun yang diperlukan untuk menjalankan perangkat keras dengan tepat.
Jika Anda tidak dibawa ke program PC Restore setelah menahan tombol "Ctrl" dan menekan "F11" pada Langkah 2, biarkan komputer selesai booting, dan kemudian restart. Terus mencoba mengakses program PC Restore sampai Anda tiba di sana.

Peringatan

  • Jangan matikan komputer Anda saat sedang memulihkan diri ke pengaturan pabrik semula. Melakukannya dapat menyebabkan hard drive Anda menjadi tidak stabil atau tidak dapat digunakan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304113.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Cara Memotret Ulang Dell Computer

      Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

    • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

      Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com